POPULAR STORIES

Dua Chapter TAC Punya Ketua Baru

Dua Chapter TAC Punya Ketua Baru Puluhan toyota agya penuhi lobby kemayoran dalam acara musyawarah chapter

KabarOto.com - Toyota Agya Club (TAC) berkumpul (10-11/11/2018) ini untuk melakukan pemilihan dua ketua baru dari Chapter Jakarta dan Chapter Tangerang. Sebelumnya, member TAC Jakarta berkumpul untuk melakukan musyawarah chapter, untuk menentukan ketua baru dan mendengarkan visi misi calon ketua chapter.

Bertempat di MGK Kemayoran, musyawarah chapter kali ini terhitung sebagai yang ke-3 kalinya. Dihadiri oleh Kiki, Boni dan Danie yang merupakan pengurus pusat, selain itu Ketua Umum TAC yaitu Rahmat Eko Avianto juga turut hadir dalam musyawarah chapter ini.

chapter jakarta

Calon ketua chapter yang baru terdapat tiga kandidat, yaitu Adjie, Alfin, dan Chodil. Dalam susunan acaranya, calon ketua chapter menuturkan visi misinya apabila mereka berhasil menjadi ketua chapter. Kurang lebih satu jam dalam pencarian dan penentuan ketua baru chapter Jakarta ini akhirnya membuahkan hasil, dari 40 member yang datang sebanyak 37 member turut menyumbangkan suaranya.

Baca Juga: Sejarah Toyota Corolla Di Indonesia

Hasil akhirnya, Alfin dan Chodil mendapat suara dengan selisih tipis, yaitu Alfin dengan 7 suara dan Chodil 6 suara. Sedangkan Adjie mendapat suara tertinggi dengan 24 suara. Dari jumlah suara telah dinobatkan bahwa Adjie sebagai Ketua baru TAC Chapter Jakarta.

Pada penghujung acara merupakan serah terima jabatan dari ketua chapter yang lama, yaitu Ari kepada Adjie sebagai ketua baru. Musyawarah Chapter Jakarta kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

chapter tangerang

Selain Chapter Jakarta, Chapter Tangerang juga melaksanakan musyawarah chapter yang diawali dengan family gathering. Bertempat di Cilember, Puncak Jawa Barat, para member membawa sanak keluarga ikut berkumpul untuk semakin mengentalkan suasana kekeluargaan.

Setelah selesai acara family gathering, TAC Chapter Tangerang juga lakukan hal yang sama dengan Chapter Jakarta, yaitu Musyawarah Chapter untuk tentukan ketua baru.

Susunan acara pada Chapter Tangerang ini dibuka dengan family gathering dilanjutkan dengan musyawarah chapter. Dalam acaranya diisi dengan samburan oleh ketua chapter yang sebelumnya yaitu Bimo, kemudian dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban dari pengurus dan bendahara yang lama.

Baca Juga: Beli Mobil Toyota Di Akhir Tahun, Banyak Program Menarik Loh!!

musyawarah chapter

Untuk calon ketua chapter terdapat tiga kandidat yaitu, Bimo, Aryanto, Fredy. Berbeda dengan pemilihan ketua pada Chapter Jakarta, untuk Chapter Tangerang memilih kandidat secara online dengan alasan untuk para member yang tidak bisa turut hadir dalam acara tersebut tetap bisa datang memberikan suaranya.

Acara puncak musyawarah chapter dipimpin oleh Steering Comitee yang terdiri dari Alan, Fathur, dan Suryo. Voting dilakukan dua kali, yaitu secara online dan kemudian secara langsung dari member yang hadir. Dari 11 member yang hadir, 8 suara untuk Bimo dan 3 suara untuk Aryanto. Sehingga, telah ditetapkan bahwa Bimo menjadi ketua TAC lagi. Acara kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan dan santai lainnya.

"Selamat buat Om Bimo Priyolaksono sebagai ketua chapter TAC Tangray periode 2018 - 2020, semoga bisa membawa TAC Tangray lebih baik lagi kedepannya dan lebih mantap," ungkap Suryo selaku Steering Comitee.

Baca Juga: Toyota Agya Club Priangan Timur Resmi Jadi Chapter Ke-39