POPULAR STORIES

Toyota Agya Club Priangan Timur Resmi Jadi Chapter Ke-39

Toyota Agya Club Priangan Timur Resmi Jadi Chapter Ke-39 Acara dihadiri perwakilan ketua Chapter dan sekitar 60 member Toyota Agya Club (Foto: TAC)

KabarOto.com - Toyota Agya Club (TAC) kembali mendeklarasikan chapter baru, kali ini adalah Chapter Priangan Timur yang mencakup wilayah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran. Chapter ke-39 ini resmi dideklarasikan pada Sabtu (20/10/2018) lalu di Pangandaran.

Acara dihadiri perwakilan ketua Chapter dan sekitar 60 member Toyota Agya Club dari chapter Tangray, Bandung, Garut, Purwaci, Karawang, Suci, Bordep, Indramayu, Pantura, Batik Raya dan beberapa perwakilan ketua Chapter dari komunitas di luar TAC.

Baca Juga: Profil – Toyota New Alphard

Adapun kegiatan yang dilakukan meliputi sambutan-sambutan, pemotongan kue tumpeng sebagai wujud syukur atas resminya Toyota Agya Club chapter Priangan Timur.

Ada juga pembagian plakat, door prize yang didukung dari beberapa sponsor, peragaan ikat Sunda dari komunitas Ikat Sunda Pangandaran, penyerahan bantuan alat kebersihan untuk balawisata, hiburan musik, dan lainnya.

Baca Juga: TAC Karawang Rayakan Ultah Ke-3 Kunjungi Yayasan Yatim Piatu

Budi Prihadi, ketua chapter Priangan Timur mengatakan bahwa pentingnya menjalin persaudaraan antara sesama pemilik mobil khususnya Toyota Agya di seluruh Nusantara, khususnya di Priangan Timur.

Inginnya TAC Chapter Priangan menjadi bagian dari keluarga besar club otomotif di Indonesia, saling berbagi informasi mobil Toyota Agya, baik dari permasalahan yang ada sampai dengan modifikasi.

“TAC sebagai pelopor dari berkendara dengan save life, save drive, save ride, save touring dan bebas narkoba. Harapan ke depannya lebih solid lagi menjalin silaturahmi dan TAC bisa berkembang di seluruh wilayah Nusantara,” katanya.