POPULAR STORIES

Dua Event Balap Tahunan Yamaha Kali Ini Berlangsung Di Sirkuit Mandalika

Dua Event Balap Tahunan Yamaha Kali Ini Berlangsung di Sirkuit Mandalika Yamaha Sunda Race (Foto: YIMM)

KabarOto.com - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selalu mewadahi para pecinta balap untuk memacu kendaraannya di sirkuit. Kali ini dua event balap tahunan, bLU cRU Yamaha Sunday Race dan Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival, akan berlangsung di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Sebelumnya, selalu diadakan di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Yamaha membuka 13 kelas untuk bLU cRU Yamaha Sunday Race dan 3 kelas di Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival. Sampai saat ini sudah 186 peserta yang mendaftar. Jumlah tersebut, melebih target yang ditentukan YIMMM, yaitu 150 peserta.

Baca Juga: Yamaha MX King 150 Dan WR 155 R Digunakan Untuk Kualifikasi PON 2024

"Kami ajak pembalap, komunitas dan fans untuk ambil bagian dalam dua event tersebut, dengan semangat baru bangkit kembali untuk "Restart & Rev Up Your Racing Spirit," terangnya.

Manajemen Yamaha nyatakan kesiapan dua event balap di Mandalika (Foto: YIMM)

Berbeda dari event sebelumnya, bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 ini juga dibuka kelas MX King 150 Open dan Aerox 155 Community.

Yamaha MX King 150 dan Aerox 155 merupakan dua produk Yamaha, yang mampu mengakomodasi persaingan kompetitif pembalap dan hobi komunitas untuk beradu di trek balap.

Tidak hanya pengusung Yamaha R Series saja, pengguna Aerox 155 dan MX King 150, juga dapat unjuk gigi memperlihatkan skill dan performa mereka. Masyarakat juga dapat menikmati program sales All New R15 Connected dan R25 berhadiah spesial, yang dimulai saat berlangsungnya bLU cRU Yamaha Sunday Race.

Aktivitas lainnya juga diadakan ketika bLU cRU Yamaha Sunday Race dan Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival digelar diantaranya sunmori, booth exhibition, kontes modifikasi, kontes foto racing dan festival akustik. Event ini didukung oleh para sponsor, Shell, Idemitsu, Kayaba, IRC, Motobatt, Zuttoride, Sumitronics.

Baca Juga: Sikat! Diskon Rp 1 Juta Untuk Pembelian Part Dan Motor Yamaha Hingga Bulan Ini

bLU cRU Yamaha Sunday Race seri 1 berlangsung 19-20 Agustus 2023, seri 2 diselenggarakan 16-17 Desember 2023, shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 21-22 Oktober 2023