POPULAR STORIES

Sikat! Diskon Rp 1 Juta Untuk Pembelian Part Dan Motor Yamaha Hingga Bulan Ini

Sikat! Diskon Rp 1 Juta untuk Pembelian Part dan Motor Yamaha Hingga Bulan Ini Tangkapan layar diskon Pembelian Part hingga Motor Yamaha di Blibli (YIMM)

KabarOto.com - Semarak Yamaha Day 2023 masih berlanjut dengan sebarkan kebahagiaan bagi konsumen. Beragam event dan program spesial dihadirkan dalam rangka ulang tahun Yamaha. Salah satu program spesial kali ini berkerjasama dengan e-commerce, yaitu Blibli.

Program spesial berupa potongan harga hingga 1 juta Rupiah untuk pembelian semua tipe motor Yamaha melalui e-commerce tersebut. Hal ini berlaku juga untuk pembelian spare parts, apparel, Oli Yamalube dan Yamaha Power Product, baik pembayaran tunai ataupun dengan kartu kredit. Program spesial ini berlangsung selama periode 20 Juli 2023 hingga 20 Agustus 2023.

Baca Juga: Maxi Yamaha Day 2023 Jabodetabek Dihadiri Lebih Dari 300 Peserta

”Terima kasih kepada seluruh konsumen setia Yamaha. Keunggulan produk-produk Yamaha dapat digunakan konsumen guna mendukung aktivitas berkendara mereka,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Eddy Lukita, Vice President of Automotive Category Blibli mengatakan promo ini disediakan untuk pelanggan dengan berbagai kemudahan, di antaranya pilihan opsi pembayaran lengkap dan aman termasuk cicilan 0 %, serta dukungan dari Customer Service Blibli 24/7 yang siap membantu pelanggan dalam bertransaksi.

Baca Juga: Tak Hanya Aluminium, Yamaha Gunakan Plastik Polipropilen Untuk Bodi Motornya

Semua line up motor Yamaha akan mendapatkan program spesial seperti dari kategori MAXi yaitu All New Nmax 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Xmax Connected. Ataupun produk terbaru dari Yamaha dari kategori Classy, Grand Filano Hybrid Connected dan Fazzio Hybrid Connected. Serta jajaran produk Yamaha dari kategori Generasi 125 seperti FreeGo 125 Connected dan Gear 125.

Untuk informasi selengkapnya terkait program spesial ini bisa mengunjungi https://blibli.app.link/7YdkJMV7MBb. Informasi terkait produk Yamaha dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau kunjungi juga diler resmi Yamaha Indonesia terdekat di Kota Sobat.