POPULAR STORIES

Maxi Yamaha Day 2023 Jabodetabek Dihadiri Lebih Dari 300 Peserta

Maxi Yamaha Day 2023 Jabodetabek Dihadiri Lebih dari 300 Peserta Maxi Yamaha Day 2023 Jabodetabek Dihadiri Lebih dari 300 Peserta (YIMM)

KabarOto.com - Event Perdana Maxi Yamaha Day 2023 telah berlangsung pada akhir pekan lalu (29 – 30/ 07). Sebanyak 300 lebih peserta dari berbagai komunitas Maxi Yamaha yang ada di area Jabodetabek, kompak berkumpul memadati lokasi acara yang berada di General Camping Ground (GCG) Gunung Picung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Mempertahankan konsep Ride & Camp seperti tahun sebelumnya, para peserta tidak hanya diajak menikmati kegiatan riding bersama dengan skutik Maxi Yamaha kesayang mereka, namun juga silaturahmi melalui kegiatan camping di alam terbuka diiringi hiburan.

Baca Juga: Yamaha Gunakan Part Aluminium Sebagai Solusi Bantu Ramah Lingkungan

“Yamaha sangat mengapresiasi tingginya antusiasme peserta yang turut ambil bagian pada event perdana gelaran Maxi Yamaha Day 2023. Partisipan yang hadir menjadi simbol kuatnya tali persaudaraan diantara mereka,” terang Johannes M.B. Siahaan, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Rombongan dilepas dari tiga titik lokasi yang berbeda, yaitu di Flagship Shop Yamaha Cempaka Putih Jakarta, Pasar Intermoda BSD Serpong Tangerang, dan Yamaha Mekar Cibinong Bogor.

Selain kegiatan riding bersama, beragam aktivitas yang menghibur juga turut disuguhkan kepada para peserta. Seperti kegiatan games berkelompok yang mengadu kekompakan antar komunitas, termasuk lomba E-Sport yang pertama kalinya diadakan. Lalu pesta barbeque (BBQ) dan api unggun di malam hari juga diselenggarakan untuk membangun suasana persaudaraan.

Baca Juga: Tak Hanya Aluminium, Yamaha Gunakan Plastik Polipropilen Untuk Bodi Motornya

Tidak ketinggalan program after sales berupa free check dan penambahan 1.000 poin bagi para pengguna My Yamaha Motor Members, dan momen Maxi Yamaha Day ini, peserta juga diajak untuk menanam 100 buah bibit pohon di area CGC Gunung Picung.

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2023 dengan konsep Ride & Camp selanjutnya akan berlanjut ke Pulau Kalimantan, tepatnya di Pantai Panrita Lopi kota Balikpapan pada 12 – 13 Agustus mendatang. Bagi para biker Maxi Yamaha yang ada di kota tersebut, ayo segera siapkan diri dan kendaraan Sobat.