POPULAR STORIES

Dua Merek Mobil Ini Kasih Penawaran Menarik Di IIMS Virtual 2021 Phase 2

Dua Merek Mobil Ini Kasih Penawaran Menarik di IIMS Virtual 2021 Phase 2

KabarOto.com - IIMS Virtual 2021 Phase 2 memasuki hari ke 12. Berbagai promo menarik dihadirkan oleh merek mobil dan juga aftermarket untuk menarik konsumennya. 2 merek mobil yang menghadirkan promo menarik, di antaranya BMW dan Mazda.

Bertajuk "Choose Your Joy", Mazda menyediakan promo spesial untuk X1 dan tukarkan mobil lama Anda dengan BMW 520i.

Ada juga cicilan rendah mulai dari Rp 10,4 juta per bulan (X1 sDrive18i xLine) dan Rp 19 juta per bulan (520i). Dapatkan juga tambahan penawaran spesial perpanjangan garansi total sampai 5 tahun dan voucher bensin Rp 10 juta.

Baca Juga: IIMS Virtual Phase 2 Gelar Test Drive Dan Program Pariwisata Offroad

Memanfaatkan event ini, Mazda meluncurkan CX-5 GT dan CX-9 AWD, dan juga New Mazda CX-3 Sport 1.500 cc. Mazda menyiarkan langsung melalui akun Youtube IIMS_ID.

New Mazda CX-3 Sport 1.5 Liter dibekali dengan transkisi otomatis 6 percepatan Skyactiv-Drive. Selain itu, juga dilengkapi fitur interior SRS airbag, Mazda Connect (Wireless Smartphone Integration).

Sampai fitur keamanan i-Activsense (Blind Spot Monitoring & Rear Cross Traffic Alert). Mazda juga memberikan cashback untuk pembelian VIN 2020 dan 2021 untuk model CX-3, CX-5, CX-8 dan Mazda2.

Baca Juga: IIMS Gelar Kejuaran Motocross Di Baja Otomotif Superblock

Nah, jika ingin mendapatkan motor dan mobil dengan harga promo, serta brand Aftermarket yang hanya bisa anda dapatkan di IIMS Virtual 2021 Phase 2, langsung saja mengakses www.indonesianmotorshow.com.