IIMS Virtual Phase 2 Gelar Test Drive Dan Program Pariwisata Offroad

IIMS Virtual Phase 2 Gelar Test Drive dan Program Pariwisata Offroad

KabarOto.com – IIMS Virtual 2021 Phase 2 menggelar program Test Drive & Ride di Senayan Park selama 3 hari (26-28 Maret). Jika tertarik, peserta hanya perlu registrasi di website resmi IIMS.

Selain test drive, IIMS Virtual Phase 2 juga menghadirkan talk show “Kebangkitan Pariwisata Lewat Dunia Offroad”. Salah satu sektor yang diharapkan pemerintah membangkitkan sektor pariwisata.

Ketua Umum PP Indonesia Pff Road Federation (IOF), Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian mengatakan, “Dari teman-teman offroader, khususnya teman-teman IOF, saat ini mampu menggerakkan beberapa sektor ekonomi, antara lain kita yang berkembang sekarang tipe-tipe SUV yang berjenis Camper.”

Baca Juga : IIMS Gelar Kejuaran Motocross Di Baja Otomotif Superblock

Sementara itu, Robinson Journey juga memberikan informasi “Memilih & Mempersiapkan Kendaraan Adventure untuk Berwisata” bersama Robinson Telaumbanua. Menurutnya, di masa pandemi kita diharuskan berwisata untuk menggunakan kendaraan pribadi.

“Jika kita ingin pergi ke pantai Anyer dari Jakarta naik motor scooter atau matic pun bisa, tapi pastikan motor itu sehat. Dan juga harus mempersiapkan riding gear yang proper seperti jaket motor, jas hujan, dan masker sudah pasti,” jelas Robinson.

Baca Juga : Bamsoet Resmi Membuka IIMS Virtual Phase 1

Robinson Journey juga mengadakan kontes video nasional Alamku Negeriku, bertujuan untuk menginformasikan tempat tujuan wisata yang ingin dikunjungi, berjalan dari kota dimana kalian tinggal ke tempat yang ingin dituju, berapa lama waktu tempuhnya, informasi mengenai rekomendasi tempat makan, dan seindah apa tempat yang dituju.