POPULAR STORIES

Dua Mobil Baru Nissan Yang Berlimpah Teknologi Ada Di Surabaya

Dua Mobil Baru Nissan yang Berlimpah Teknologi Ada di Surabaya

KabarOto.com - Dalam rangka memperkenalkan dua produk barunya yaitu All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena, Nissan Motor Indonesia memperkenalkan kepada warga Surabaya. Pmeran akan berlangsung mulai 28 Februari - 3 Maret 2019 di Mall Pakuwon Surabaya, Jawa Timur.

Isao Sekiguchi, President Diretor Nissan Motor Indonesia mengatakan, pelangan Nissan di Surabaya yang menginginkan teknologi maju diantaranya itur keselamatan yang canggih serta faktor kenyamanan yang menjadi satu dalam Nissan Inteligent Mobility bisa melihat dan merasakan langsung dua produk baru tersebut.

Baca Juga: Berlimpah Teknologi, All New Nissan Serena Jadi Rival Kuat Toyota Voxy

"kami memastikan pengalaman berkendara terbaik bagi konsumen melalui program baru Nissan care berupa paket 50.000 km per 4 tahun bebas jasa dan suku cadang bagi pelanggan yang membeli dua program tersebut, " terangnya.

All New Nissan Livina dan New Nissan Serena sudah bisa didapatkan di 106 gerai di seluruh Indonesia. Selain di Surabaya, dua mobil ini juga dipamerkan di Plaza Medan Fair pada akhir pekan ini.

All New Livina menggabungkan karakter desain Nissan unik dengan Gril V-Motion yang dipadukan dengan lampu depan LED berbentuk boomerang, serta interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuatnya berbeda di segmennya.

Baca Juga: Nissan Ungkap Senjata All New Livina Mampu Bersaing Di Tanah Air

All New Nissan Livina yang mengusung Nissan Intelligent Mobility akan membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri.

All New Nissan Serena merupakan satu-satunya MPV di pasar Indonesia yang memiliki two-tone body color dengan desain yang elegan mencerminkan selera tinggi yang membuat siapa pun yang mengendarainya tampil beda.

Daftar Harga All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena


All New Nissan Livina

VL AT: Rp 261.9 juta

VE AT: Rp 249.9 juta

EL AT: Rp 233 juta

EL MT: Rp 223 juta

E MT: Rp 198.8 juta


All New Nissan Serena

HWS Rp 465 juta

X Rp 448 juta