POPULAR STORIES

Dua Mobil Coupe Sabet Gelar Champion Kontes Autovision 2018 Balikpapan

Dua Mobil Coupe Sabet Gelar Champion Kontes Autovision 2018 Balikpapan Nissan Silvia S15 milik Rahman keluar sebagai Champion dalam kategori 1Eighty (Foto: Autovision)

KabarOto.com - CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor produk berlabel Autovision di Indonesia kembali mengadakan ajang AutoLightUp Contest 2018 yang digelar di BSCC Dome, Balikpapan, Kalimantan Timur (29-30/9/2018) kemarin. Perhelatan ini adalah gelaran kontes yang digarap CV SPN dalam event Indonesia AutoModified (IAM) putaran ke-12.

Baca Juga: Honda Dominasi Kontes Modifikasi Autovision 2018 Makassar

“Kami dari Autovision merasa bangga lantaran meningkatknya animo peserta dan pengunjung AutoLightUp. Jenis mobil peserta yang semakin beragam serta semakin meningkat unsur modifikasi dan inspirasinya,” terang Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN.

Lily Hernawan menambahkan bahwa salah satu peserta menggunakan mobil keluaran Eropa yang terkenal sulit untuk dimodifikasi pada sektor lampu karena banyaknya sensor. Namun, Lily turut memberikan apresiasi karena keberhasilan dalam memodifikasi dan mengaplikasi lampu Autovision.

Akhirnya, setelah dua hari melakukan penjurian yang cukup ketat, tim Juri dari Autovision memutuskan Nissan Silvia S15 milik Rahman keluar sebagai Champion dalam kategori 1Eighty. Sementara Mercedes-Benz E250 Coupe milik Charlie Suryaputra sukses menyandang predikat Champion dalam kategori Enthusiast.

Baca Juga: Seru! JSI Resor Datangkan Kendaraan Baru Untuk Off-Road Dan Bersenang-Senang