POPULAR STORIES

Dua Motor Baru CF Moto Meluncur Di Jakarta Fair 2022

Dua Motor Baru CF Moto Meluncur di Jakarta Fair 2022 CFMoto 250 SR (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT. Mforce Indonesia meluncurkan dua produk baru, yakni CFMoto 250 SR dan 250 CLX di Jakarta Fair 2022, Sabtu (18/6).

Sebagai informasi, CF Moto adalah sebuah merek sepeda motor asal Tiongkok yang berdiri pada tahun 1989 dan merupakan salah satu pabrikan motor terbesar di Negeri Tirai Bambu.

Baca juga: MForce Indonesia Gelar Nobar, Carlos Tatay Raih Podium Ketiga Moto3 Mandalika

Peluncuran dua produk CFMoto

Menurut Assistent Sales Manager PT MForce Indonesia, Sofyan Wahyudi mengatakan bahwa CFMoto 250 SR ini merupakan versi jalan raya dari motor yang digunakan CFMoto pada kejuaraan Moto3 tahun 2022.

"Kebetulan Tim Prustel GP yang menggunakan motor CFMoto meraih podium ketiga melalui pembalap Carlos Tatay di Sirkuit Mandalika beberapa waktu lalu," ungkap Sofyan.

Baca juga : Gandeng Adira Durable, MForce Indonesia Hadirkan Produk ATV

CF Moto CF 250 CLX

CFMoto 250 SR yang merupakan varian sport fairing ini dibekali mesin 249 cc single cylinder yang mampu menghasilkan tenaga 27 dk dan torsi 22 Nm. Dibekali suspensi depan up side down, motor sport ini dibanderol Rp 63 jutaan (OTR Jabodetabek).

Sedangkan, untuk CFMoto 250 CLX yang merupakan naked bike dibekali mesin 249 cc single cylinder yang mampu menghasilkan tenaga 26 dk dan torsi 22 Nm. Versi ini dibanderol Rp 62 jutaan (OTR Jabodetabek).

Selama pameran Jakarta Fair berlangsung, MForce Indonesia juga memberikan voucher MAP untuk setiap pembelian produk CFMoto kepada konsumen yang beruntung.