POPULAR STORIES

MForce Indonesia Gelar Nobar, Carlos Tatay Raih Podium Ketiga Moto3 Mandalika

MForce Indonesia Gelar Nobar, Carlos Tatay Raih Podium Ketiga Moto3 Mandalika Carlos Tatay di Sirkuit Mandalika (Foto: istimewa)

KabarOto.com - PT MForce Indonesia selaku pemegang merek CFMoto di Indonesia menggelar Nonton Bareng (Nobar) Moto3 di Bandar Djakarta, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (20/3).

Pada gelaran Moto3 tahun ini, Tim Prustel GP yang menggunakan motor CFMoto diperkuat oleh dua pembalap, yakni Carlos Tatay dan Xavi Artigas. Di mana, nama pembalap pertama meraih podium ketiga di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Baca juga: Gandeng Adira Durable, MForce Indonesia Hadirkan Produk ATV

Menurut Assistent Sales Manager PT MForce Indonesia, Sofyan Wahyudi mengatakan bahwa dengan hasil yang bagus ini, semoga merek CFMoto semakin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia.

"Kami berharap setelah balapan di Sirkuit Mandalika, serta hasil yang bagus ini bisa berdampak positif untuk merek CFMoto dan bisa meningkatkan angka penjualannya di Indonesia," ungkap Sofyan.

Baca juga: MForce Indonesia Targetkan 3.600 Unit Produknya Terjual Tahun 2022

Sebagai informasi, CFMoto merupakan pabrikan satu-satunya asal Tiongkok yang mengikuti kejuaraan Moto3. Setelah bergabung dengan Tim Prustel GP sejak tahun 2013.

CFMoto yang berdiri sejak 1989, bergabung dengan PT MForce Indonesia pada September tahun lalu memiliki posisi kuat di industri sepeda motor dan All Terrain Vehicle (ATV).

Pada acara Nobar ini, MForce Indonesia mengundang partner diler wilayah Jabodetabek, perusahaan pembiayaan dan rekan media.