POPULAR STORIES

Dua Penghargaan Di PEVS 2023 Bukti Keseriusan Kymco Di Pasar Motor Listrik Indonesia

Dua Penghargaan di PEVS 2023 Bukti Keseriusan Kymco di Pasar Motor Listrik Indonesia Kymco iONEX Mo One didaulat menjadi Favorite Prototype EV Motorcycle di PEVS 2023 (Kymco)

KabarOto.com - Kymco berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang Pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, 17 hingga 21 Mei 2023 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Kymco mendapat penghargaan bergengsi di Kategori Electric Vehicle (EV) Motor lewat Kymco iONEX Mo One yang didaulat menjadi Favorite Prototype EV Motorcycle. Sementara, booth Kymco yang futuristik menjadi Best Booth Motorcycle.

Baca Juga: Kymco Hadir Di PEVS 2023, Tampilkan 4 Motor Listrik

Direktur Kymco, Chen Jung Lung sangat mengapresiasi Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara PEVS yang telah memberikan dua penghargaan sekaligus pada Kymco. Hal ini menjadi bukti keseriusan Kymco dalam memberikan hal terbaik untuk pasar motor listrik di Indonesia.

“Terima kasih kepada Dyandra untuk penghargaannya. Ini bukti bahwa Kymco adalah brand prestisius yang menyiapkan segalanya dengan luar biasa," ujar Chen Jung Lung.

Kymco iONEX (Foto: KabarOto)

Hadir sebagai Favorite Prototype EV Motorcycle di ajang sebesar PEVS 2023 tentu merupakan sebuah prestasi luar biasa bagi Kymco Mo One. Motor listrik ini terlihat sangat mentereng. Dibalut dengan desain futuristik dengan warna yang cerah membuatnya berhasil menggoda setiap pengunjung pameran.

"Kymco Mo One hadir dengan kualifikasi tertinggi sebagai motor listrik modern. Demikian juga booth Kymco menjadi yang terbaik karena memberikan kesan yang kuat bagi pengunjungnya,” kata Chen Jung Lung.

Baca Juga: Kymco Akan Kenalkan Dua Motor Baru Di PEVS 2023?

Bermodal dua penghargaan prestisius ini, Kymco yakin sebagai brand global yang membekali produknya dengan teknologi canggih dan inovasi yang memudahkan mobilitas masyarakat perkotaan akan semakin diterima sebagai bagian dari aktivitas ramah lingkungan di Indonesia.

“Kami akan terus memberikan experience baru bagi costumer kami, melalui pengembangan produk-produk kendaraan listrik dengan kualifikasi terbaik untuk pasar motor listrik Indonesia yang berkembang pesat,” tutup Chen Jung Lung