POPULAR STORIES

Kymco Akan Kenalkan Dua Motor Baru Di PEVS 2023?

Kymco Akan Kenalkan Dua Motor Baru di PEVS 2023? Kymco Like 125 EV (Kymco)

KabarOto.com - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 akan digelar 17 hingga 21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran. Salah satu pabrikan yang akan ikut serta dalam PEVS 2023 ini adalah Kymco.

PEVS 2023 akan menjadi ruang yang tepat bagi Kymco untuk bisa menyapa secara langsung konsumen otomotif Indonesia melalui berbagai kendaraan listrik yang mereka keluarkan, misalnya saja Kymco Downtown 250i dan Kymco Like 150i Noodoe.

Baca Juga: PEVS 2023, Manfaatkan Pameran Dengan Insentif Kendaraan Listrik Dari Pemerintah

"Kami ingin hadir di pameran Periklindo Electric Vehicle Show untuk memberikan sebuah pengalaman baru dengan produk-produk motor listrik kami yang sangat nyaman untuk dikendarai dan mendukung mobilitas masyarakat Indonesia yang tidak hanya stylish tetapi juga ramah lingkungan," kata Direktur Kymco, Chen Jung Lung dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/5).

Kedua motor skutik itu tidak hanya fokus pada desain yang futuristik, namun juga diklaim sangat tangguh untuk digunakan di berbagai medan onroad.

Ilustrasi: Kymco Downtown 250i (KabarOto)

Kymco Downtown 250i sendiri adalah sepeda motor di kelas maxi scooter yang cukup banyak menyita perhatian pecinta skutik premium di Indonesia.

Tampilan Kymco Downtown 250i tampan berkat lampu DRL berbentuk cincin, port USB untuk mengisi daya baterai ponsel pengguna, serta sudah tersemat suspensi teleskopik dan double swing yang membuat nyaman untuk melibas berbagai kontur jalan.

Baca Juga: Kymco Pastikan Ikut Serta Pada PEVS 2023

Sementara, Kymco Like 150i Noodoe ditujukan bagi penggemar model skuter klasik yang kini cukup ngetren di pasar Tanah Air. Motor ini dibekali dengan fitur navigasi GPS, pengereman dual ABS, dan sistem canggih lainnya seperti perangkat untuk menerima notifikasi ponsel pintar.