POPULAR STORIES

Kymco Pastikan Ikut Serta Pada PEVS 2023

Kymco Pastikan Ikut Serta pada PEVS 2023 Ilustrasi: Kymco Like 125 Sport (Kymco)

KabarOto.com - Perusahaan otomotif asal Taiwan, Kymco dipastikan bakal ikut serta dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, 17 hingga 21 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Kymoco bakal membawa sederet produk elektrifikasi mereka.

Keikutsertaan Kymco dalam PEVS 2023 merupakan wujud dukungan Kymco bagi perkembangan pasar kendaraan listrik.

Baca Juga: PEVS 2023, Manfaatkan Pameran Dengan Insentif Kendaraan Listrik Dari Pemerintah

"Utamanya motor listrik yang akan menjadi masa depan mobilitas di dunia, tak terkecuali di Indonesia," ujar Direktur Kymco, Chen Jung Lung dalam keterangan tertulis.

Ia menegaskan, pasar Indonesia sangat potensial untuk perkembangan kendaraan listrik, termasuk roda dua.

Ilustrasi: Kymco Like ABS 150i (Kymco)

Apalagi pemerintah sangat mendukung perkembangannya dengan berbagai kebijakan untuk mengakselerasi percepatan realisasi kendaraan listrik.

Sehingga, pameran yang fokus pada kendaraan listrik ini akan menjadi ruang yang tepat bagi Kymco untuk bisa menyapa secara langsung konsumen otomotif Indonesia melalui berbagai kendaraan listrik Kymco.

Baca Juga: Punya SDM Membanggakan, Head Formula Electric Student Curhat Kegelisahannya Di PEVS 2022

"Kami ingin hadir di pameran Periklindo Electric Vehicle Show untuk memberikan sebuah pengalaman baru dengan produk-produk motor listrik kami yang sangat nyaman untuk dikendarai dan mendukung mobilitas masyarakat Indonesia yang tidak hanya stylish tetapi juga ramah lingkungan," kata Chen Jung Lung.