Dua Varian Daihatsu New Sirion Meluncur, Harganya Rp227 Jutaan

Dua Varian Daihatsu New Sirion Meluncur, Harganya Rp227 Jutaan Peluncuran Daihatsu New Sirion (Foto : Sigit/Kabaroto.com)

KabarOto.com - Sesuai prediksi, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan New Sirion pada hari ini, Kamis (2/6) di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Mengusung tema global Daihatsu, yakni The Real Perfection, New Sirion menampilkan desain eksterior yang lebih stylish, fun to drive, dan kenyamanan saat berkendara.

Baca Juga : Krisis Semikonduktor Tidak Pengaruhi Produksi Mobil Daihatsu

Direktur Marketing dan Direktur Corporate Planning & Communication PT ADM, Sri Agung Handayani mengatakan, "Sesuai dengan komitmen kami secara global. Daihatsu menghadirkan New Sirion untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dari kalangan anak muda.”

Tampilan samping Daihatsu New Sirion

Daihatsu New Sirion ditawarkan dalam dua varian, yakni 1.3 X CVT dan 1.3 R CVT. Harganya mulai dari Rp 227.600.000 hingga Rp 236.800.000.

Baca Juga : Daihatsu Salah Prediksi, Penjualan Mobil Bulan April Malah Turun

Sementara itu, Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengungkapkan bahwa dengan peluncuran New Sirion, pihaknya membawa tiga strategi. Yakni dalam hal produk, promosi dan harga yang ditawarkan.

"Dengan strategi yang telah kami siapkan, semoga bisa meningkatkan pamor dari Daihatsu New Sirion dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia," jelas Hendrayadi.

Terkait target penjualan untuk New Sirion, diharapakan dapat meningkat seiring dengan pembaruan yang Daihatsu lakukan.

"Dari ubahan dan harga yang ditawarkan pada New Sirion diharapkan mampu meningkatkan penjualannya, setidaknya 100 unit per bulan. Tapi, kalau tren terus meningkat, semoga penjualannya bisa melebihi target," pungkas Hendrayadi.