POPULAR STORIES

Dua Yamaha Berkolaborasi Di Java Jazz Festival 2020

Dua Yamaha Berkolaborasi di Java Jazz Festival 2020

KabarOto.com - Yamaha Motor dan Yamaha Musik berkolaborasi di perhelatan musik Java Jazz Festival 2020 yang berlangsung pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020.

Bertemakan “Connected 2 Yamaha”, kolaborasi kali ini memamerkan kecanggihan aplikasi dan produk dari Yamaha Musik dan juga Yamaha Motor. Yamaha Motor memamerkan versi terbaru dari Nmax dan juga XSR 155 serta Yamaha Lexi. Sementara itu Yamaha Musik memamerkan semua alat musik andalannya, mulai dari piano, gitar dan drum electrik.

Baca Juga: Aksesori Ini Bikin Yamaha XSR 155 Lebih Kece

Smart Pianist sebagai salah satu aplikasi andalan dari Yamaha Musik akan disandingkan dengan Clavinova CSP-170, sebuah piano digital dengan suara otentik dan respon keyboard kayu asli. Smart Pianist adalah sebuah aplikasi khusus untuk perangkat pintar dengan pengoperasian intuitif yang menyediakan berbagai fungsi terkait musik pada saat terhubung dengan instrumen musik Anda. Dengan aplikasi Smart Pianist, siapa pun dapat bermain piano!

Jajaran manajemen Yamaha Motor dan Yamaha Musik di area Java Jazz Festival 2020, JIExpo Kemayoran Jakarta

Sedangkan Yamaha Motor semakin connected bersama motor keluaran terbarunya, All New NMAX 155 Connected/ABS dengan teknologi Comunication Control Unit (CCU) yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth yang dapat diunduh pada smartphone.

Melalui aplikasi ini, penggunanya dapat terhubung dan mudah berinteraksi dengan motor All New NMAX 155 Connected/ABS. Kemudahan yang ditawarkan seperti dapat mengetahui lokasi parkir motor terakhir saat motor disconnected dengan smartphone.

Dalam aplikasi itu juga ada informasi tentang kondisi oli mesin dan voltase baterai (accu), analisa penggunaan bahan bakar, notifikasi kendala pada motor hingga notifikasi telepon atau pesan masuk pada smartphone yang dapat muncul pada layar spidometer.

Di booth Yamaha Java Jazz tahun ini, akan ada berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan di booth utama Yamaha seperti Instagram Photo Contest bertemakan “Yamaha & Me” yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung Java Jazz.

Baca Juga: Cara Mudah Menghubungkan Yamaha Nmax 155 Connected/ABS Ke Smartphone

Pemenang dari kontes foto ini akan mendapatkan berbagai hadiah seperti keyboard, gitar ataupun pianika. Tidak kalah menariknya juga akan ada quiz Yamaha serta penampilan artis lokal dan internasional yang akan mempertunjukkan kebolehan mereka.