POPULAR STORIES

Ducati Dan Bulgari Rilis Jam Tangan Edisi Terbatas

Ducati dan Bulgari Rilis Jam Tangan Edisi Terbatas Bulgari Aluminum Ducati Special Edition Chronograph. Dok: Ducati

KabarOto.com – Ducati dan Bulgari berkolaborasi merilis sebuah produk spesial yakni jam tangan edisi khusus bernama Bulgari Aluminum Ducati Special Edition Chronograph. Jam ini hanya diproduksi 1000 unit saja di dunia. Desain jamnya pun khas dengan warna Ducati.

Jam tangan dengan diameter 40 mm tersebut cocok dipakai pria maupun wanita. Lalu bisa dilihat bagian bezel terdapat bahan karet bertuliskan Bulgari, yang menempel pada bodi titanium. Dengan bagian background merah ciri khas merah, dan tulisan hitam. Dialnya berwarna hitam dan menunjukkan penunjuk menit, 12 jam, waktu 30 menit, serta tanggal.

Baca Juga : Nih, Ducati Multistrada V4 S Punya Pilihan Kian Segar

Ketahanan di dalam air hingga 100 meter, dan presisi sepersepuluh detik dijamin oleh gerakan mekanis otomatis BVL 130, yang berdetak pada 28.800 getaran per jam. Sementara strap jam ini menggunakan bahan karet hitam sehingga tidak masalah ketika rider menggunakannya saat berkendara dan berkeringat.

Lalu untuk membuktikan orisinalitas edisi terbatasnya, bagian belakang titanium diukir menunjukkan merek Ducati dan nomor produksi, memiliki lapisan DLC anti-aus sehingga tulisan tidak akan menghilang termakan usia.

Baca Juga : Ducati Hypermotard 950 RVE Limited Edition Eksklusif Hanya Untuk Pasar Amerika Serikat

Andrea Ferraresi, Direktur Ducati Centro Stile mengatakan dalam siaran pers resmi Ducati, "Kolaborasi dengan Bulgari didasarkan pada banyak elemen yang kami miliki bersama, pertama dan terutama fakta bahwa itu adalah merek Italia lain yang desainnya lebih dari sekadar perusahaan,”