POPULAR STORIES

Ducati E-Scrambler 'Matte Grey' Harganya Rp65,6 Juta

Ducati e-Scrambler 'Matte Grey' Harganya Rp65,6 juta

KabarOto.com - Diferensiasi Ducati mengincar gaya hidup bersepeda, ditampikan Jumat pekan kemarin, (11/9). Sepeda tersebut adalah Ducati e-Scrambler berkolaborasi dengan spesialis pembuat sepeda Thok.

Cukup menarik dengan warna khusus Ducati yakni 'Matte Grey' selain dari warna ikonik kuning di Ducati Scrambler. Oh iya, Ducati e-Scrambler ini diperkenalkan di Italian Bike Festival di Rimini, Italia, (11-13/9).

Baca juga: Ducati e-Scrambler, Bisa Jadi Koleksi Sepeda Terbaru

Ducati memastikan kepada penggunanya, e-Scrambler sangat cocok diajak berkeliling menikmati jalur perkotaan atau melintasi pedesaan. Diklaim ringan berkat frame bermaterial alumunium dan didukung komponen berkualitas tinggi.

Tak lelah bila hadapi lintasan penuh tanjakan panjang dan terjal. Sebab sudah disematkan motor 250-watt Shimano Step E7000. Baterai juga berkapasitas besar, yakni 504 Wh.

Tak perlu takut terkendala dengan permukaan jalan, sebab andalkan Pirelli Cycl-e GT. Sudah diuji ketangguhannya daya tahan dan keselamatan untuk rute panjang.

SRAM NX 11-speed gearshift juga cukup untuk membuat kaki Sobat KabarOto mengayuh ringan. Perihal sistem pengereman memakai cakram SRAM empat piston.

Baca juga: Sepeda Listrik Ducati Hadir dalam 3 Varian, Bisa Terabas Berbagai Trek


Bagi yang suka perjalan jauh, ada rak di atas roda belakang, penghalang cipratan lumpur, standar samping, dan lampu sinyal khusus sepeda. Mudah dikendarai berkat peninggi jok bisa disetel.

Menebus Ducati e-Scrambler berwarna Matte Grey ini kabarnya sudah bisa dipesan di diler Ducati atau website resmi dengan harga €3.699 atau setara Rp 65,6 juta.