POPULAR STORIES

Ducati E-Scrambler, Bisa Jadi Koleksi Sepeda Terbaru

Ducati e-Scrambler, Bisa Jadi Koleksi Sepeda Terbaru

KabarOto.com - Bagi pemain sepeda yang sedang bersemangat mencari koleksi terbaru, Borgo Panigale yang merupakan markas motor Ducati melansir sepeda pedal.



Mengusung kebebasan berkendara Ducati Scrambler, dihadirkan sepeda penjelajah alias trekking e-bike. Sepeda ini berkolaborasi dengan Thok.

Baca juga: Lagi Tren, IIMS MotoBike Show Bakal Hadirkan Program untuk Pesepeda



Ducati memastikan bahwa e-Scrambler ini sudah siap terabas. Menggunakan frame material ringan alumunium dan komponen kelas atas. Diyakini terinspirasi dari desain dan karakter "Land of Joy".



Ada energi baterai disematkan di e-Scrambler ini. Berupa seperangkat motor Shimano Steps bertenaga 250 Watt, baterai berkapasitas 504 Wh. Ban andal merupakan lansiran Pirelli Cycl-e GT.



Ringan saat mengayuh juga berkat disematkannya transmisi sebelas percepatan Sram NX. Sistem deselerasi gunakan Sram 4-piston dan aksesori komplit untuk pendukung penggunaan aktivitas harian.

Baca juga: Ikuti Tren, Yamaha Luncurkan Sepeda Listrik



Ada rak penyimpanan, penampang lumpur, standar dan penanda berbelok. Posisi duduk dapat dibuat nyaman berkat setelan teleskopik dan juga jok yang pas menyangga pinggul.



Thok sebagai pembuat sepeda memastikan pula e-Scramber ini punya geometri yang pas sama seperti sepeda pada umumnya. Sehingga bisa digunakan ketika di perkotaan atau saat akhir pekan bermain di perbukitan.