POPULAR STORIES

Sepeda Listrik Ducati Hadir Dalam 3 Varian, Bisa Terabas Berbagai Trek

Sepeda Listrik Ducati Hadir dalam 3 Varian, Bisa Terabas Berbagai Trek

KabarOto.com - Tren sepeda nampaknya masih tinggi. Para pecinta sepeda terlihat terus bertambah, bahkan kini sudah dimudahkan dengan adanya jalur khusus sepeda. Hal ini tentunya membuat bersepeda semakin menyenangkan.

Bagi pecinta merek otomotif yang kini sedang gemar bersepeda ada kabar menarik nih. Ducati akan meluncurkan tiga e-bike lipat. Wah keren banget nih!

Baca Juga: Ducati E-Scrambler, Bisa Jadi Koleksi Sepeda Terbaru

Merek asal Italia tersebut membuat sepeda untuk keliling kota bergaya off-road dengan model Urban-e, SCR-e, dan SCR-e Sport. Jadi tak hanya sepeda lipat biasa, alat transportasi ini sudah dilengkapi dengan tenaga listrik.

Sepeda listrik lipat ini untuk varian Urban-e memiliki daya 378 Wh, dimana baterainya mengingatkan desain tangki bahan bakar motor Ducati dengan warna merah dan bentuk melengkungnya. E-bike Ducati dilengkapi dengan suspensi, serta ban berukuran 20 inci berteknologi anti-tusukan kevlar yang dipasang di pelek dan spakbor belakang.

Tak hanya menampilkan desain yang menonjolkan gaya balap, Ducati juga memaksimalkan kenyamanan sepeda saat dikendarai di segala medan.

Baca Juga: Sepeda Yamaha YPJ-MT Pro Khusus Off-Road Lebih Mahal Dari Motornya

SCR-E

Sementara itu, untuk varian SCR-E bagian pedalnya menggunakan milik scrambler ducati. Sepeda ini menggunakan ban berukuran 20 inci dan lebar 4 inci, jadi Sobat KabarOto bisa berkelana ke tempat bersepeda dengan jalan yang lebih kasar.

Ducati SCR-E disokong baterai LG 36V, 10Ah e468 Wh yang kalau terisi penuh bisa menempuh jarak hingga 70 km. Lampu belakang berada di bawah dudukan, seperti kebanyakan sepeda. Sepeda ini juga dilengkapi dengan layar LCD yang akan menampilkan suhu eksternal dan sensor yang menyalakan lampu.

SCR-E Sport

Baca Juga: Begini Cara Bawa Sepeda Di Mobil Ala Rifat Sungkar

Varian terakhir yaitu SCR-E Sport agak mirip dengan SCR-E, tapi sepeda ini menggunakan pelek dan ban untuk di jalan raya. Penampilannya memang memberi kesan kuat sportynya. Menggunakan baterai LG 36V 12,8Ah membuat sepeda sport ini jangkauannya lebih jauh yaitu 80 km.

Ducati SCR-E Sport juga dilengkapi dengan peredam kejut pegas belakang dari merek Exaform. Di bagian belakangnya juga terdapat motor hub 250 W.