POPULAR STORIES

Ducati Indonesia Ajak 100 Konsumen Nonton Bareng MotoGP Prancis 2023

Ducati Indonesia Ajak 100 Konsumen Nonton Bareng MotoGP Prancis 2023 Marco Bezzecchi salah satu tim satelit Ducati Mooney VR46 (Foto : MotoGP)

KabarOto.com - Ducati Indonesia mengajak 100 konsumen nonton bareng MotoGP Prancis 2023, pada 14 Mei 2023 Janto Building, Jakarta Selatan. Event ini sebagai bentuk perayaan momen bersejarah MotoGP ke-1.000.

Sebelum mengikuti acara, Ducatisti (sapaan ppengguna Ducati) mengisi formulir pendaftaran yang disebarkan melalui akun Instagram Ducati Indonesia. Acara ini diramaikan oleh Lucy Wiryono sebagai pembawa acara utama, serta dihadiri oleh beberapa nama populer seperti Afit Dwi Purwanto, Eddi Brokoli, Harald Arkan, dan Rifat Sungkar.

Baca Juga: Ratusan Pengguna Ducati Jabodetabek Berkumpul Di Acara "We Ride As One"

Eja Donalsha, Chief Operating Officer (COO) Ducati Indonesia, mengungkapkan, pihaknya senang dapat menggelar nonton bareng MotoGP Prancis 2023. "Melalui acara ini, kami ingin mempersembahkan euforia tak terlupakan bagi komunitas penggemar Ducati Indonesia, dalam merayakan MotoGP ke-1.000," terangnya.

Suasana nonton bareng MotoGP Prancis 2023 di kantor Ducati Indonesia (Foto: Ducati IIndonesia)

Pengguna Ducati di Indonesia juga diminta untuk memantau terus media sosial Ducati Indonesia, agar bisa mengikuti kegiatan seru lainnya nanti.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi untuk penngguna dan nantinya terus menghadirkan pengalaman yang mengesankan di masa mendatang. Kegiatan seru Ducati Indonesia, bisa diakses melalui Instagram @Ducati_ID.

Baca Juga: 'Pasukan Merah' Ducati Besok Siap Riding Keliling Jakarta

Kemeriahan nonton bareng ini seemakin terlihat, saat tim satelit Ducati mendominasi podium, Marco Bezzecchi (Mooney VR46) berada di posisi pertama, kemudian Jorge Martin (Pramac Racing) kedua dan Johann Zarco (Pramac Racing) posisi tiga.

Berita Terkait

Berita Terkait