POPULAR STORIES

Ratusan Pengguna Ducati Jabodetabek Berkumpul Di Acara "We Ride As One"

Ratusan Pengguna Ducati Jabodetabek Berkumpul di Acara "We Ride As One" Pengguna Ducati mengikuti acara "We Ride As One"

KabarOto.com - Sekitar 200 pengguna Ducati berbagai varian memenuhi kawasan Senayan Park, Jakarta Selatan, Sabtu (06/05/2023). Mereka baru saja menggelar rolling city di wilayah Jakarta selatan. Para pengguna motor buatan Italia ini mengikuti sebuah acara acara bertajuk "We Ride As One".

Acara yang digeelar oleh Ducati Indonesia ini serentak dilakukan oleh penggemar Ducati seluruh dunia. Ini dihadirkan secara perdana, sebagai bentuk apresiasi Ducati Indonesia kepada para pengguna Ducati di Indonesia.

Baca Juga: Ducati Resmi Perpanjang Kontrak Alvaro Bautista Hingga WSBK 2024

“Kita memulai dari Senayan Park, mengitari Jakarta dan melintasi spot ikonik di Jakarta yang dikenal di dunia. Seperti, bundaran HI, Semanggi dan beberapa lokasi lainnya,” terang Eja Donalsha, selaku COO Ducati Indonesia.

Pengguna Deuacti riding keliling Jakarta (Foto: Ducati Indonesia)

Mereka pun menggelar rolling city dengan tertib dan teratur. Eja Donalsha juga menyampaikan nantinya kegiatan ini bisa jadi event rutin bagi Ducati.

“Bila antusias peserta mengikuti kegiatan ini besar, kemungkinan acara ini bisa rutin diadakan tiap tahunnya. Seperti tadi diungkapkan peserta, mereka ingin acara ini dilakukan lagi,” papar Eja.

Dua komunitas besar Ducati di Indonesia yang ikut meramaikan kegiatan ini, adalah Ducati Owner Club (DOC) dan Ducati Superbike Owner (DSO).

Baca Juga: 'Pasukan Merah' Ducati Besok Siap Riding Keliling Jakarta

Hajatan ‘We Ride As One’ dihadirkan secara perdana di Tanah Air. Ini juga sebagai bentuk apresiasi Ducati Indonesia kepada para penggemar setia dan pengendara Ducati di Indonesia. Di mana, para pengguna Ducati bisa berkumpul bersama dan saling berbagi pengalaman.

Berita Terkait

Berita Terkait