POPULAR STORIES

Ducati Indonesia: Ajak Konsumen Jajal Ducati Desert X Dan Multistrada V4 S Di Taman Safari

Ducati Indonesia: Ajak Konsumen Jajal Ducati Desert X dan Multistrada V4 S di Taman Safari Ducati Indonesia Ajak Konsumen Jajal Ducati Desert X dan Multistrada V4 S di Taman Safari (Ducati)

KabarOto.com - Ducati Indonesia mengajak para penggemarnya untuk merasakan sensasi berpetualang bersama Ducati Multistrada V4 S dan Ducati Desert X. 2 motor dengan DNA Adventure ini, menghadirkan petualangan mengeksplorasi keindahan alam serta memacu adrenalin di Taman Safari Indonesia.

Ducati Multistrada V4 S dilengkapi dengan mesin V4 berkapasitas 1.158 cc Granturismo bertenaga 170 dk, memberikan respons cepat di berbagai kondisi medan.

Sistem elektronik juga dilengkapi di motor ini seperti Ducati Skyhook Suspension, Ducati Quick Shift, dan Cornering ABS, yang dipercaya mengatasi rintangan-rintangan yang dilewati.

Baca Juga: Cara Pasukan Ducati Persiapkan Musim Balap 2024

Motor ini diharapkan menjadi pilihan favorit bagi mereka yang ingin mengalami sensasi petualangan yang tak terlupakan saat berkendara.

Ducati Desert X, menampilkan desain klasik yang terinspirasi dari perlombaan rally Dakar, menawarkan kombinasi unik antara gaya ikonik dan kemampuan off-road yang handal.

Motor ini ditenagai oleh mesin V2 Desmodromic berkapasitas 937 cc Testastretta 11° bertenaga 110 dk. Teknologi dan desain klasik terinspirasi oleh era balap gurun legendaris menambahkan nuansa eksklusif, sambil melihat hewan-hewan eksotis di Taman Safari Indonesia.

Baca Juga: Begini Spesifikasi Ducati Desmosedici GP23 Milik Pertamina Enduro VR46 Racing Team

Dengan inisiatif ini, Ducati Indonesia mengundang penggemar dan pemilik setianya untuk merasakan pengalaman berkendara yang unik saat menjelajahi keindahan alam Taman Safari Indonesia dengan menggunakan produk-produk terbaik dari merek ini.

"Kami percaya bahwa petualangan sejati tidak hanya tentang tujuan akhir, tetapi juga tentang perjalanan yang membentuk kenangan tak terlupakan," ucap Jimmy Budhijanto, CEO Ducati Indonesia.