POPULAR STORIES

Ducati Indonesia Tawarkan Gratis Bea Balik Nama Tiap Pembelian Motor

Ducati Indonesia Tawarkan Gratis Bea Balik Nama Tiap Pembelian Motor Kabaroto/Ducati Indonesia

KabarOto.com - PT Cakra Motor Sports (Ducati Indonesia), selaku distributor resmi moge Ducati mengumumkan program Bebas Bea Balik Nama untuk pembelian unit motor. Khusus pembelian bulan Januari 2020 hingga Juni 2020. Program promosi ini dari harga jual Off The Road menjadi On The Road untuk beberapa stok unit yang ada dan berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia.

Di situasi pandemik Covid-19, Ducati Indonesia selalu mengikuti program pemerintah mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Menjelang dimulainya masa “New Normal”, Ducati Indonesia memberikan kesempatan terakhir yaitu penawaran menarik berupa program Bebas Bea Balik Nama untuk setiap pembelian unit motor.

Menurut Luthano Budyanto selaku Direktur PT Cakra Motor Sports, program ini adalah upaya Ducati Indonesia memberikan kesempatan para konsumen untuk memiliki motor Ducati dan merasakan sensasi pengalaman berkendara sepeda motor premium khas Italia tersebut.

Baca Juga: Test Ride - New Ducati Monster 821 2019, Si Legendaris Pengabdi Torsi

“Biasanya kita menjual unit dengan harga Off The Road, dengan adanya program ini konsumen tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk pengurusan Bea Balik Nama. Hal ini tentunya menjadi kesempatan yang baik bagi konsumen untuk dapat memiliki motor Ducati dari berbagai model yang tersedia di showroom kami,” ujar Luthano Budyanto.

“Program ini mendapat respons yang positif dari para konsumen sejak diluncurkan pada bulan Januari 2020, mengingat untuk pengurusan Bea Balik Nama motor juga memerlukan biaya cukup mahal berbanding brand motor lainnya. Namun pelaksanaan program ini sempat tersendat seiring dengan adanya pandemi Covid-19 termasuk aturan PSBB. Berdasarkan hal itulah, kami mengingatkan kembali kepada konsumen bahwa program ini akan berakhir pada bulan Juni 2020 dan setelah itu harganya akan kembali normal,” tukasnya.

Untuk mengetahui beragam model motor Ducati serta layanan yang dimiliki, bisa dilihat di akun Instagram @ducati_id @scramblerducati_id dan di Facebook @ducatiina @scramblerducatiid, Website : www.ducati-indonesia.co.id.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi No.Telp. 021 27082370 - 08118999919