POPULAR STORIES

Ducati Lenovo Rilis Desmosedici GP24 Berkelir Merah Membara Untuk MotoGP 2024

Ducati Lenovo Rilis Desmosedici GP24 Berkelir Merah Membara untuk MotoGP 2024 Tim Ducati Lenovo di MotoGP 2024 (Foto: Ducati Corse)

KabarOto.com - Ducati merilis motor terbarunya untuk MotoGP 2024. Di mana, motor pabrikan asal Italia ini masih mempertahankan warna merah membara. Peresmian tim Lenovo Ducati ini dilaksanakan di Palacampiglio, Madonna di Campiglio, Italia.

Motor Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini menggunakan basis Ducati Desmosedici GP24, yang memiliki warna merah Ducati dengan grafis berpendar yang mengingatkan pada lekukan logo Ducati.

Baca Juga: Intip Spesifikasi Ducati Desmosedici GP23 Tunggangan Marquez Barsaudara Di MotoGP 2024

Francesco Bagnaia, Luigi Dall'Igna dan Enea Bastianini

General Manager Ducati Corse, Luigi Dall'Igna mengatakan bahwa tim Ducati Lenovo menampilkan juara dunia Pecco Bagnaia dan Enea Bastianini.

"Sayang Bastianini tidak menampilkan potensi maksimalnya tahun lalu, karena cedera. Namun, musim ini kami optimis dengan performanya," jelas Gigi.

2 buah sayap pada sisi kiri dan kanan bagian belakang motor, punya fungsi aerodinamik

Menurutnya, Ducati menyadari bahwa konstruktor lain sedang bekerja keras, dan saya mengantisipasi tingkat persaingan yang lebih tinggi.

"Saya yakin berkat dedikasi tim Ducati Corse selama libur musim dingin yang singkat ini, kami akan bersiap dengan baik untuk mempertahankan gelar yang kami peroleh musim lalu," tambah Gigi.

Baca Juga: Bos Ducati Anggap Aprilia Dan KTM Tidak Pantas Dapat Konsesi Di MotoGP

Warna merah Ducati dengan grafis berpendar dengan sayap depan ukuran besar

Sementara itu, Pecco sebagai juara bertahan MotoGP dua musim terakhir mengungkapkan bahwa MotoGP 2024 pasti akan menjadi musim yang penuh tantangan.

"Kami siap menghadapinya dengan determinasi seperti biasa. Sebagai tim kompak, kami akan memberikan yang terbaik untuk mengincar gelar Championship sekali lagi," ucap Pecco.

Knalpot Akrapovic di samping bawah dan tepat di bawah bagian buritan motor

Sementara itu, Enea Bastianini akan berbenah setelah tahun lalu kurang maksimal. Dia berharap bisa menebus kesalahan di musim lalu.

"Saya memiliki kepercayaan diri yang besar pada Tim saya, dan saya tahu kami memiliki semua potensi untuk melakukannya dengan baik. Saya tidak sabar untuk segera memulai trek dan memulai musim baru," ungkap Bastianini.