POPULAR STORIES

Ducati Monster, Ada 2 Tema Aksesorinya

Ducati Monster, Ada 2 Tema Aksesorinya

KabarOto.com - Meski Ducati Monster terbaru masih ditunggu untuk hadir di garasi, namun pilihan aksesorinya sudah menggoda. Memang, Monster sejatinya dihadirkan untuk kebabasan pemiliknya mengubah sesuai selera.

Aksesori tersebut bisa ditemui di katalog Ducati Performance, atau bisa kunjungi online configurator yang tersedia di website resmi Ducati. Sehingga konsumen bisa langsung melihat tampang motor bila sudah memakai aksesori pilihan, meski lewat dunia maya.

Baca juga: Setahun Ditutup, Museum Ducati kembali Dibuka



Nah, bila sudah dipilih bisa langsung dikirim ke diler terdekat di kota Sobat KabarOto untuk melakukan pembelian unit kendaraan. Atau kirimkan ke rekan terdekat untuk mendapat saran pilihan aksesori yang tepat.

Ducati memastikan tak akan kerepotan bagi pemilik untuk memasang aksesori mulai dari decal sets dan komponen add-on yang memang dikhususkan untuk motor Ducati.



Ada dua macam grafis custom untuk membuat Monster kian tampan. Pixel Kit mulai dari penutup tangki, seat side panels, seat cover, fairing lampu depan dan spakbor depan.

Sementara itu GP Kit juga dihadirkan untuk penghias tanki, seat side panel, grafis Ducati Corse. Kedua versi ini tersedia dengan tiga warna untuk Monster dan Monster Plus: Ducati Red, Dark Stealth, dan Aviator Grey.



Knalpot beraroma balap yang jadi pilihan aksesori, dijamin oleh Ducati bahwa Termignoni sudah terhomologasi dan standar emisi Euro 5. Namun tetap memberikan tampilan sangar Ducati Monster.

Tapi ada juga knalpot khusus dari Termignoni untuk pemilik monster yang ingin melesat bebas di sirkuit, tapi tidak digunakan di jalan raya, ya Sob!

Baca juga: Aksesori Balap Komplet untuk Ducati Panigale V4



Ada engine belly fairing diklaim punya bobot ringan, sehingga tak berpengaruh dengan performa. Diberi warna yang seruba bodi dan juga ada pegangan khusus untuk pelat nomor hasil kolaborasi dengan Rizoma.

Billet aluminium juga menjadi material pilihan seperti bisa dijumpai di balancing weight handlebar, pijakan kaki, tabung brake fluid dan kopling.