POPULAR STORIES

Ducati Monster Dibalur Warna Iceberg White, Harga Lebih Mahal

Ducati Monster Dibalur Warna Iceberg White, Harga Lebih Mahal Ducati Monster Iceberg White (Foto: Ducati)

KabarOto.com - Ducati Monster mendapatkan pilihan warna baru yang tidak biasa. Baluran putih mendominasi keseluruhan body motor, mulai dari tangki, sepatbor depan hingga bagian belakang. Hargaya lebih mahal dari versi standar.

Biasanya Ducati Monster identik dengan warna merang terang, tapi kali ini putih disebut iceberg white. Warna putih ini dipadukan dengan aksen-aksen lain, mulai dari garis perak di tangki bensin, jok berwarna merah, dan pelek hitam. Terdapat tag merah seperti motor Ducati di MotoGP.

Baca Juga: Ducati SuperSport 950 S Dapat Tampilan Baru

Warna putih ini dipadukan dengan aksen-aksen lain

Pilihan warna baru ini tersedia pada varian Ducati Monster dan Monster Plus, namun tidak tersedia pada Ducati Monster SP 2023.

Soal performa, Ducati Monster dan Monster Plus masih mengandalkan mesin Testastretta 11 derajat V-Twin berkapasitas 937 cc, mampu menghasilkan tenaga 111 dk dan torsi 93 Nm. Tenaga itu disalurkan melalui gearbox enam percepatan, yang sudah dilengkapi dengan slipper clutch.

Ducati Monster dilengkapi fitur Power Launch,Traction Control, Wheelie Control, Quick Shift Up and Down, spidometer digital 4,3 inchi, mode berkendara, power mode, soket USB, dan lampu LED.

Sementara Monster plus diberi tambahan fairing depan dan penutup jok penumpang yang membuatnya terlihat lebih sporty.

Baca Juga: Ratusan Pengguna Ducati Jabodetabek Berkumpul Di Acara "We Ride As One"

Harga Ducati Monster iceberg white 11,4 ribu Euro atau sekitar Rp 184 juta, sementara varian Red dijual 11,2 ribu Euro atau setara Rp 182 juta.

Sedangkan Monster Plus, warna Ducati Red dijual pada harga 11,5 ribu Euro atau sekitar Rp 186 juta, sementara Iceberg White dipasarkan seharga 11,7 ribu Euro yang setara dengan Rp 189 juta.