Ducati Multistrada V4 Resmi Meluncur Di Indonesia

Ducati Multistrada V4 Resmi Meluncur di Indonesia

KabarOto.com - PT Cakra Motor Sports atau Ducati Indonesia resmi meluncurkan The New Multistrada V4, V4S dan V4S Sport Livery di Tanah Air hari Kamis (05/08) di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

Motor ini dipersenjatai dengan mesin dengan mesin 1.158 cc yang mampu menghasilkan tenaga 170 dk yang diklaim lebih kokoh, ringan dan kompak dari generasi sebelumnya.

Kini, sasisnya juga dirancang untuk memastikan kontrol penuh dan presisi maksimum di jalan. Beberapa fitur canggih pun disematkan di motor ini seperti gyro, radar sensor, hingga blind spot monitoring dan lainnya yang tentunya membuat motor ini semakin aman dikendarai.

Baca juga: Ducati Kena Recall, Indonesia Aman

Ducati Indonesia mengaku puas karena telah menjawab tingginya permintaan pelanggan terhadap Multistrada V4 setelah fase produksi yang tertunda dikarenakan pandemi serta adanya pengetatan aktivitas oleh pemerintah.

“Ini adalah Multistrada V4 baru, dan ini adalah Multistrada terhebat yang pernah ada. Kami dari Cakra Motor Sports akan terus melakukan improvement dalam hal penjualan dan pelayanan, dan juga penetrasi pasar ke daerah-daerah di luar Jakarta,” kata Anto Luthano, CEO at PT Cakra Motor Sports.

Baca Juga: Tak Hanya Mobil Mewah, Penjualan Ducati Naik Di Tengah Pandemik

The New Ducati Multistrada V4 dijual seharga Rp 779 sampai Rp 999 juta. "Kuota untuk tahun ini, Indonesia dapat jatah 10 motor. Sekarang sudah datang 4 motor, dan sudah laku 2 unit saat peluncuran," ujar Bonifacius Soemarmo selaku Marketing Head Ducati Indonesia saat diwawancara KabarOto di lokasi.