Ducati Panigale V4 Ambruk Disenggol Gadis Cantik

Ducati Panigale V4 Ambruk Disenggol Gadis Cantik Ducati Panigale V4. (istimewa)

KabarOto.com - Kejadian lucu mewarnai ajang EICMA 2017 yang berlangsung di Milan beberapa waktu lalu. Motor Ducati Panigale V4 yang dipamerkan mendadak terjatuh.

Ya, Ducati Panigale V4 saat ini diklaim sebagai superbike termalah sejagat. Oleh karenanya, motor ini menjadi magnet tersendiri pada ajang otomotif tahunan yang digelar di Kota Milan itu.

Baca Juga:

Bahkan motor sangar ini juga berhasil menjadi favorit pengunjung dalam sebuah voting yang dilakukan pihak penyelenggara. Lantas, apa yang menjadi penyebab Ducati Panigale V4 ini mendadak terjatuh?

Ternyata, motor ini jatuh karena tersenggol salah satu pengunjung. Berita ini juga sempat menjadi viral di media sosial setelah akun @tone2199 mengunggah foto kejadian itu di akun twitter-nya.

Foto itu menggambarkan sang gadis menunjukkan mimik wajah cemas ketika berada di dekat motor Ducati Panigale V4 yang ambruk itu. Seorang lelaki yang berada di dekatnya tampak kesal karena motor mahal yang dipamerkan tersebut terjatuh dengan sedikit goresan.

Foto tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen. Ada yang berkomentar bahwa gadis tersebut bakal menjadi pembeli pertama motor Ducati Panigale V4 karena ada istilah dalam dunia penjualan yakni menjatuhkan berarti membeli.