POPULAR STORIES

Ducati PRO-I EVO Jadi Otoped Listrik Pabrikan Moge

Ducati PRO-I EVO jadi Otoped Listrik Pabrikan Moge

KabarOto.com - Pabrikan asal Italia yang memproduksi motor gede (moge) yakni Ducati, memperkenalkan otoped listrik produksi mereka yang dinamakan PRO-I EVO. Otoped ini punya aplikasi khusus yang bisa digunakan oleh pemiliknya memantau kinerja dari otoped ini.

PRO-I EVO merupakan hasil dari riset yang dikembangkan Ducati dan MT Distribution. Pihaknya mengklaim latar dibuatnya otoped ini supaya memberikan kemudahan mobilitas penggunanya di daerah perkotaan.

Otoped ini diklaim sangat ringan, tak memakan banyak tempat dan mudah dilipat sekaligus mengadopsi teknologi minim getaran dengan alasan durabilitas. Pro-I EVO dibekali baterai berkapasitas 350 W yang diklaim sanggup melibas tanjakan.

Baca Juga: 48.042 Unit Motor Ducati Terjual Di Tahun 2020

Selain itu, otoped ini juga dilengkapi panel instrumen dengan layar LED berwarna dan lampu LED yang diklaim punya keamanan ekstra di malam hari dan dalam situasi jarak pandang terbatas.

Pengguna otoped ini bisa menghubungkannya dengan ponsel pintar. Saat ini, Otoped Ducati PRO-I EVO baru dipasarkan di semua diler resmi, e-shop Ducati di Eropa dan beberapa showroom lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkait