POPULAR STORIES

Ducati XDiavel Nera, Merasa Di Sofa Mewah

Ducati XDiavel Nera, Merasa di Sofa Mewah Sumber Foto : Ducati

KabarOto.com – Pabrikan motor asal Italia, Ducati meluncurkan edisi terbatas XDiavel Nera yang dikabarkan pesanan produksinya terbatas 500 unit. Ducati XDiavel Nera ini hadir dalam bentuk kerja sama dengan Poltrona Frau yaitu salah satu pembuat furniture terkenal di Italia.

Produsen furniture ini biasa menghiasi rumah-rumah orang kaya dan terkenal di dunia, karena keahlian mereka dicirikan sebagai yang terbaik.

Baca Juga : Ducati Unica, Program Baru Untuk Konsumen Penghobi Kustom


Edisi khusus XDiavel Nera ini hadir dalam laburan warna Black on Black dengan pilihan warna jok yang sudah dilapis kulit Pelle Frau. Desain dipatenkan oleh Poltrona Frau, menjadikan terlihat mewah dan nyaman dikendarai. Jok ini hadir dalam beberapa pilihan warna yaitu Siam Red, Steel Blue, Cemento, India, dan Selva.

Selain jok mewah, XDiavel ini juga dilengkapi dengan sandaran punggung untuk penumpang. Yang membuat tampilannya kian menarik meskipun sedikit tidak nyambung dengan motor yang memiliki gaya sport cruiser ini. Sebagai tanda untuk membuat motor lebih istimewa, pihak pabrikan memberikan beberapa tanda seperti gantungan kunci khusus dan dompet kunci, dibuat khusus oleh Poltrona Frau.

Baca Juga : BMW M 1000 RR Hadir Di Indonesia, Harga Rp1,6 Miliar

Di bagian kaki-kaki, menggunakan pelek multipalang dengan finishing hitam mengilap berukuran 17 inci. Pelek ini dibalut ban Pirelli Diablo Rosso III ukuran 120/70 R17 untuk depan dan belakang 240/45 R17. Motor ini juga dibekali sistem elektronik six-axis yang tersambung dengan sistem safety, seperti cornering ABS dan menyambung ke bagian instrumen kluster.

Baca Juga : Brabus 1300 R, Baru 2 Menit Buka Inden Sudah Ada 154 Pemesan

Bicara soal performa, motor ini masih dibekali mesin Testastretta DVT berkapasitas 1.262 cc yang mampu mengeluarkan tenaga 160 dk di 9.500 rpm dan torsi 127 Nm di 5.000 rpm. Performa tersebut disalurkan ke transmisi manual 6 percepatan.

Bicara soal harga, sayangnya pihak pabrikan tidak menyinggung nih Sob. Tetapi, untuk Sobat yang menginginkan motor ini, segera mengubungi diler Ducati terdekat!

Berita Terkait

Berita Terkait