POPULAR STORIES

Duduki Puncak Klasemen, Gazoo Racing Sapu Bersih Tiap Kelas Kejurnas Slalom 2022

Duduki Puncak Klasemen, Gazoo Racing Sapu Bersih Tiap Kelas Kejurnas Slalom 2022 TGRI

KabarOto.com - Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) tampil mendominasi dengan mencatatkan waktu tercepat di semua Kejurnas pada Seri ke-4 MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022.

Berlangsung di Sirkuit Terminal Pasir Hayam Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (17/09), pihaknya mengaku makin menguatkan posisi di puncak Kejurnas F (modifikasi) dengan 90 poin, Kejurnas Wanita 100 poin, Kejurnas Tandem 95 poin.

“Kami bersyukur peslalom TGRI tampil konsisten, kami harap bisa meraih hasil terbaik di sisa 2 seri musim ini,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Baca juga: Toyota Gazoo Racing Duduki Podium Balap ISSOM Seri-4

Berlaga di kejurnas paling bergengsi dan kompetitif F (Modifikasi), tiga peslalom TGRI berhasil sapu bersih podium untuk ke-4 kalinya secara berturut-turut.

Anjasara Wahyu meraih podium pertama dengan catatan waktu tercepat 00:42.297. Kemudian diikuti oleh rekan satu timnya Adrianza Yunial yang meraih podium kedua dengan catatan waktu 00:42.428, dan Herdiko Setyaputra yang meraih podium ketiga dengan catatan waktu 00:43.268.

Di Kejurnas Wanita, peslalom multitalenta Alinka Hardianti mencetak rekor dengan meraih podium pertama untuk keempat kalinya secara berturut-turut, dengan waktu tercepatnya 00:45.636.

Baca juga: Makin Memanas, Ini Finalis Kompetisi E-Motorsport Toyota GAZOO Racing GT Cup 2022

“Terima kasih atas support yang senantiasa diberikan oleh tim engineer TGRI kepada saya, khususnya dalam hal pengembangan performa Agya GR Sport,” kata peslalom TGRI, Herdiko Setyaputra.