POPULAR STORIES

Duet Alvin Dan Avila Bahar Mendominasi, Ini Klasemen Sementara Balap ITCR Di ISSOM 2021

Duet Alvin dan Avila Bahar Mendominasi, Ini Klasemen Sementara Balap ITCR di ISSOM 2021

KabarOto.com - Pembalap-pembalap kembali bersiap untuk bertanding di seri kedua Indonesia Touring Car Race (ITCR) sebagai bagian dari Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2021 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat pada hari ini (13/06).

Alvin Bahar, pembalap Tim Honda Racing Indonesia yang mengikuti balapan ITCR 1600 memimpin dengan total 15 poin. Sementara sang anak, Avila Bahar yang mengikuti balapan ITCR 1500 juga berhasil memimpin dengan total 15 poin.

Baca juga: Ini Para Pemenang Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) Di ISSOM 2021 Seri Perdana

Pada ITCR 1500, posisi kedua ditempati oleh Fitra Eri sebagai pembalap dari Honda Bandung Center Racing Team dengan total 12 poin dan di posisi ketiga ditempati oleh Muhammad Andri dari NRB Motorsport dengan total 10 poin.

Sedangkan pada ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC), M. Andri Abirezky yang mewakili tim NRB Motorsport berhasil memimpin di kelas Rising dengan total 25 poin. Sementara itu, di kelas yang sama, Annis Badro’uf dari tim Siantarman Racing Team Indonesia berada di posisi kedua dengan total 18 poin.

Kelas Master dipimpin oleh Benny Santoso yang mewakili tim Sigma Speed dengan total 25 poin. Di posisi kedua terdapat Fitra Eri dengan total 18 poin dan diikuti oleh Avan Abdullah dari tim Bank BJB Delta Garage dengan total 15 poin.

Baca juga: Hendra Bonank Tercepat, HBSC Sukses Digelar Di Balap ISSOM 2021

Kelas Promotion berhasil dipimpin oleh Irvan Fauzie dari Siantarman Racing Team Indonesia dengan total 25 poin. Diikuti dengan Vivaldhi Dwi Putra dari Sigma Speed dengan total 18 poin, dan posisi ketiga ditempati oleh Nurchalis dari tim Bank BJB Delta Garage dengan total 15 poin.