Duet Maut Toyota Team Indonesia (TTI) Berhasil Raih Podium I Di Ajang ISSOM 2021 Seri III

Duet Maut Toyota Team Indonesia (TTI) Berhasil Raih Podium I di Ajang ISSOM 2021 Seri III TTI

KabarOto.com - Berlaga di ajang Indonesia Touring Car Race (ITCR) Seri Ke-3 pada Minggu (26/09) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo #39 yang menggunakan Toyota Yaris berhasil meraih podium ke–1 di ITCR Max.

Sementara pembalap muda Jordan Johan #9 yang baru bergabung dengan TTI pada musim 2021 ini untuk berkompetisi di ITCR 1.200, juga mampu buktikan talentanya dengan memacu Toyota Agya untuk meraih podium ke–1.

“Selamat kami ucapkan kepada seluruh pembalap dan team TTI atas hasil baik yang diraih pada seri ke-3 ini. Terima kasih atas semangat dan upayanya hingga dapat meraih hasil yang lebih baik dari sebelumnya,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Baca juga: Dapat Suntikan Dana, CRK Motorsport Umumkan Formasi Baru

Saat ini Haridarma telah mengantongi total 39 poin dengan selisih hanya 5 poin dari pemimpin klasemen ITCR Max. Lebih lanjut, pada klasemen yang sama Demas juga mampu mengamankan posisi ke-3 dengan total 10 poin. Sementara Jordan berhasil mengumpulkan total 33 poin yang hanya terpaut 4 poin dari puncak klasemen ITCR 1.200.

Memulai balapan dari posisi ke-2 setelah pada babak kualifikasi di hari sebelumnya berhasil mencatatkan waktu 1:49.443, Haridarma mampu memaksimalkan performa mobil untuk melewati lawan yang berada di depannya hingga finish sebagai pemenang. Ia juga mengungkapkan rasa syukur karena tim TTI dapat menemukan setting terbaik untuk Toyota Yaris yang digunakannya.

Baca juga: Penampakan Mobil Balap Di Tarmac Rally Zone

“Kedepan, kami akan terus melakukan continuous improvement untuk meraih hasil yang lebih baik lagi, sehingga dapat memperbesar peluang kami untuk menjadi juara nasional,” kata pembalap TTI dengan nomor mobil 39 itu.

Senada dengan rekan satu timnya, Jordan juga mengungkapkan rasa syukur dapat meraih podium ke-1 di ITCR 1.200 bersama tim TTI di musim 2021 ini. “Terima kasih atas dukungan yang terus diberikan oleh tim TTI dan Toyota sejak awal musim. Senang sekali rasanya dapat menjadi bagian dari tim TTI dalam meraih podium ke-1 di ITCR 1.200 pada seri ke-3 ini,” kata pembalap TTI dengan nomor mobil 9 itu.