POPULAR STORIES

Penampakan Mobil Balap Di Tarmac Rally Zone

Penampakan Mobil Balap di Tarmac Rally Zone KabarOto/Fayon

KabarOto.com - Tarmac Rally Zone didaulat Denny Pribadi selaku Penyelenggara jadi ajang eksebisi motorsport pertama setelah PPKM diturunkan menjadi Level 3 di zona tersebut.

Acara yang digelar di kawasan Pusdiklantas Polri, Serpong, Tangerang Selatan hari Sabtu (19/09) ini diklaim menyedot 50 partisipan dari 90 yang mendaftar, "Sengaja saya batasi agar tidak menimbulkan kerumunan," ujar Denny.

Baca juga: Rifat Sungkar Bawa Xpander Rally Team Juara Umum Meikarta Sprint Rally 2020

Ia mengatakan, pesertanya pun dibatasi dan semua wajib menunjukkan kartu vaksinasi, "Bagi yang belum vaksinasi, kami sediakan GNose di lokasi dan dikenakan biaya Rp 50 ribu per orang," jelas penggeber Toyota Corolla DX tersebut.

Peserta dibebaskan untuk mengetes kendaraan masing-masing, karena ia bilang, selain mengetes performa, ajang ini juga ditujukan agar para partisipan dapat menyesuaikan settingan jelang balap yang mungkin akan dilangsungkan beberapa waktu kedepan.

Baca juga: Laris Manis, Peugeot 208 RALLY4 Ingin Ulangi Kedigdayaan Sang Kakak

"Mobil apa saja boleh ikut, drift, slalom, rally semua bisa mengetes kemampuan pembalap dan mobilnya masing-masing. Harapannya ditemukan bibit-bibit pembalap baru dari ajang ini," tutupnya.