Dug Dug Drift 2019 Riuhkan Suasana Ramadan Dengan Balap

Dug Dug Drift 2019 Riuhkan Suasana Ramadan Dengan Balap Foto: Kipli

KabarOto.com - Acara Drift Camp "Dug-Dug Drift" yang diadakan oleh Indonesia Drift Community (IDC) hari Sabtu (18/5/2019) di Aeon Mall BSD, Tangerang sukses menggugah adrenalin balap para drifter Tanah Air.

"Konsep latihan drifting bersama sambil ngabuburit ini diikuti oleh total 74 peserta, mulai dari kelas drift star, rookie, pro yang tidak kami beda-bedakan. Selain itu, adapun peserta-peserta yang baru mulai belajar drifting," ungkap Denny Pribadi dari Indonesia Drift Community.

Baca Juga: Tahun Ini, Kejuaraan Nasional Drift Kembali Digelar 5 Seri

"Peserta membludak membuat jalan depan Aeon Mall jadi padat bahkan pihak berwenang pun sempat kesulitan mengatur pintu masuk ke trek," kata penggeber Corolla DX turbo itu.

"Hanya di Drift Camp boleh tandem 3 mobil, biasanya kita bisa lepas tandem sampe 5 mobil sekaligus," lanjutnya. Denny juga bilang bahwa Di Drift Camp ada puluhan drifter pemula terjaring, "yang artinya acara ini juga turut andil dalam regenerasi drifter nasional," imbuh pria dengan sapaan DP atau Depri ini.

Ia bilang kalau Drift Camp selalu menargetkan punya acara minimal 2x setahun. "satu di Jabodetabek, satunya lagi diluar Jabodetabek, seperti tahun kemarin yaitu Bekasi dan Yogyakarta" tutupnya.

Wah, ditunggu event seru selanjutnya !