POPULAR STORIES

Dukung #DirumahAja, Ini Layanan Home Service Motor Yang Bisa Dimanfaatkan

Dukung #DirumahAja, Ini Layanan Home Service Motor yang Bisa Dimanfaatkan Layanan Honda Home Service

KabarOto.com - Sudah hampir satu bulan masyarakat Indonesia melaksanakan work from home (WFH) dan sekolah dari rumah. Hal ini dilakukan sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19. Walaupun sedang dirumah, merawat kendaraan tidak boleh dilewatkan.

Bagi Sobat KabarOto yang ingin servis motor bisa memanfaatkan layanan yang mendukung #DirumahAja. Honda dan Yamaha Indonesia memberikan layanan servis dirumah, sehingga perawatan motor bisa dilakukan dirumah sesuai anjuran pemerintah.

1. Honda

PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan 552 bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat menyediakan berbagai layanan servis. Sobat KabarOto hanya perlu mengunduh aplikasi Daya Auto di Google Play Store, selanjutnya bisa melakukan booking service.

Baca Juga: Service Motor Honda Bisa Di Rumah, Ikuti Cara Ini Mekanik Akan Datang

Selain itu, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) juga menjalankan program AHASS Home Service yang akan melayani seluruh konsumen wilayah Jakarta dan Tangerang.

Kalau Sobat KabarOto tertarik menggunakan layanan home service ini, konsumen hanya perlu melakukan pendaftaran di website https://www.wahanaritelindo.com/home atau melihat langsung di akun media sosial instagram ataupun facebook AHASS terdekat dengan rumah.

Perlu diperhatikan, syarat lain home service adalah jarak lokasi dengan konsumen maksimal 2 kilometer.

2. Yamaha

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan satu layanan bernama Servis Kunjung Yamaha (SKY). Sebenarnya, layanan ini sudah dinikmati konsumen sejak 2012 dan terbukti sangat membantu di situasi seperti saat ini.

Baca Juga: Merawat Motor Di Rumah Dengan Servis Kunjung Yamaha

Sobat KabarOto bisa menghubungi diler terdekat Yamaha atau Call Center Yamaha (021) 24575555. Selanjutnya mereka akan mengirimkan teknisinya dalam jangkauan jarak sesuai kebijakan masing-masing diler. Terkait biaya servis dan pembelian suku cadang, sama dengan harga jika melakukan servis di bengkel resmi.