Service Motor Honda Bisa Di Rumah, Ikuti Cara Ini Mekanik Akan Datang

Service Motor Honda Bisa di Rumah, Ikuti Cara Ini Mekanik akan Datang AHASS Home Service Motor Honda

KabarOto.com - Dalam rangka mendukung kampanye #kamudirumahsaja yang tujuannya untuk menghentikan penyebaran virus Corona, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menjalankan program AHASS Home Service. Program ini berlaku untuk seluruh konsumen wilayah Jakarta dan Tangerang.

Mekanik-mekanik andal AHASS akan datang ke rumah konsumen yang motornya butuh perawatan berkala atau servis.

Baca Juga: Tetap Merawat Motor Saat Work From Home, Begini Caranya

Group Head of Coporate Communication Wahana, Evi Haryad mengatakan, demi menjaga layanan ini Wahana Honda langsung datang dengan mekanik yang dibekali dengan peralatan serta spare part yang sama persis dengan layanan di AHASS langsung. "Biaya pembelian part dan jasa tidak ada kenaikan, semua sesuai dengan yang ada di AHASS, " terangnya.

Service Motor AHASS Honda

Untuk menggunakan layanan home service ini, konsumen hanya langsung melakukan pendaftaran di website https://www.wahanaritelindo.com/home atau melihat langsung di akun media sosial instagram ataupun facebook AHASS terdekat dengan rumah.

Adapun syarat lain home service adalah jarak lokasi dengan konsumen maksimal 2 kilometer. AHASS akan merespon dan melakukan konfirmasi terkait jenis layanan yang diperlukan oleh konsumen tersebut.

Baca Juga: Motor Baru Ducati Berwajah "Joker" Dibeberkan Melalui Youtube

Jangan takut untuk tidak steril, demi menjaga dan melindungi konsumen, Wahana Honda juga melengkapi petugas dengan beberapa alat pelindung seperti masker, hand sanitizer, hingga cairan disinfektan sehingga kenyamanan dan kesehatan bersama bisa terjaga.

Selain service, pembelian motor Honda secara online juga bisa dilakukan oleh konsumen.caranya dengan melihat langsung website. https://www.wahanaritelindo.com/home dan selanjutnya konsumen akan dihubungi oleh Wahana baik secara telepon ataupun WA terkait pemesanan unit Honda yang diinginkan.