POPULAR STORIES

Merawat Motor Di Rumah Dengan Servis Kunjung Yamaha

Merawat Motor di Rumah dengan Servis Kunjung Yamaha Mekanik Yamaha akan datang kerumah melakukan servie motor

KabarOto.com - Untuk memenuhi kebutuhan konsumennya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan satu layanan bernama Servis Kunjung Yamaha (SKY). Para pengguna motor Yamaha tidak perlu datang ke bengkel, agar terhindar dari virus Corona yang sudah menyebar di berbagai daerah Indoneisa. Teknisi Yamaha bisa datang ke rumah konsumen untuk melakukan servis semua merek motor Yamaha.

Baca Juga: Yamaha Kirimkan WR155 Serentak Ke Konsumen Di Jawa Barat

M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, Servis Kunjung Yamaha (SKY) ini merupakan program layanan yang sudah dinikmati konsumen sejak 2012. Program ini menurutnya sangat membantu pada situasi seperti sekarang ini.

Abidin mengungkapkan, konsumen tidak perlu khawatir lagi, karena bisa menggunakan layanan SKY yang tersebar di ratusan dealer dan bengkel resmi Yamaha di seluruh Indonesia. "Kami siap membantu konsumen, jadi silakan menghubungi nomor kontaknya dan dapatkan layanan yang akan dikerjakan dengan baik oleh teknisi kami seperti layaknya di bengkel resmi,” ungkap Abidin.

Prosedur untuk mendapatkan layanan SKY ini dapat menghubungi nomor kontak dealer dan bengkel resmi Yamaha yang memiliki program ini. Selanjutnya ceritakan masalah pada sepeda motor dan selanjutnya mengatur jadwal kunjungan. Servis yang diberikan meliputi perawatan berkala dan penggantian komponen motor tertentu.

Yamaha akan mengirimkan teknisinya dalam jangkauan jarak sesuai kebijakan masing-masing diler. Sedangkan untuk biaya servis dan pembelian suku cadang sama dengan harga jika melakukan servis di bengkel resmi.
Tak perlu khawatir untuk penyebaran virus Corona, teknisi Yamaha sudah dibekali dengan masker dan hand sanitizer. Tidak hanya itu, sepeda motor konsumen pun disemprot dengan disinfektan usai pekerjaan servis.

Baca Juga: Yamaha Freego Dan Aerox Ada Recall, Segera Ke Bengkel!

Penyemprotan disinfektan diberikan secara gratis, agar makin melengkapi pencegahan terhadap virus Corona. Bahkan suhu tubuh teknisi yang dikirim untuk melakukan SKY juga diukur terlebih dahulu sebagai upaya penangkalan Corona.

Bukan hanya untuk layanan SKY, penyemprotan dengan disinfektan pada sepeda motor konsumen pun dilakukan di bengkel resmi Yamaha. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan SKY, dapat menghubungi: Call Center Yamaha (021) 24575555