POPULAR STORIES

Dukung Konsumen Distribusikan Logistik, Hino Hadirkan Mobile Service

Dukung Konsumen Distribusikan Logistik, Hino Hadirkan Mobile Service Truk angkutan logistik Hino

KabarOto.com - Jasa pengangkutan logistik saat ini menjadi andalan Pemerintah untuk mendistribusikan bahan pokok, obat-obatan dan juga bus untuk pengangkut tenaga kesehatan. Untuk itu, perlu didukung dengan produk-produk berkualitas agar distribusi tetap berjalan lancar.

Produk Hino menjadi salah satu yang paling banyak digunakan oleh perusahaan logistik, karena dinilai bisa diandalkan setiap saat. Untuk mendukung mobilitas konsumennya di tengah pandemik virus Corona atau Covid-19, Hino memberikan layanan yang memudahkan konsumen merawat kendaraannya tanpa harus ke bengkel resmi.

Baca Juga: Hino Jaga Jaringan Servis Dan Suku Cadang Dari Bahaya Covid-19

Hino menyediakan fasilitas mobile service di diler-diler yang memilikinya, konsumen cukup telepon maka Hino Mobile Service yang dilengkapi dengan peralatan canggih dan mekanik terlatih akan datang ke lokasi.

Sehubungan dengan penawaran Hino untuk layanan purnajual di masa pandemik seperti ini, Santiko Wardoyo Chief Operating Officer (COO) HMSI mengatakan, konsumen dapat memanfaatkan service campaign yang masih berlangsung hingga bulan Juni 2020.

"Kami dukung juga dengan program Servis Hemat Truk Terawat yang memberikan diskon hingga 50% untuk suku cadang overhaul," terangnya. Ada juga yang menarik adalah promo Strainer Kit yang kini hanya Rp 900 ribu dari harga normal Rp 1,7 juta. Sehingga kondisi kendaraan prima dan dapat menunjang sektor penting tersebut dengan baik.

Selain itu untuk sesuatu yang mendesak dan membutuhkan bantuan baik itu penjualan, servis kendaran maupun suku cadang dapat menghubungi Hino Customer Care Center di 0800 100 44 66 yang beroperasi selama 24 jam dan juga bisa akses melalui whatsapp di 0815 1900 1900.

Baca Juga: Permudah Bisnis Dalam Situasi Pandemik Covid-19, Hino Berikan Beragam Promo

Bagi pelanggan setia Hino di area tertentu, juga dapat menghubungi langsung diler terdekat di kota anda atau akses ke jaringan sosial media setiap diler tersebut di kota anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, karena di era industri digital ini Hino pun turut mempersenjatai setiap diler dengan digital infromasi yang mumpuni.