POPULAR STORIES

Hino Jaga Jaringan Servis Dan Suku Cadang Dari Bahaya Covid-19

Hino Jaga Jaringan Servis dan Suku Cadang dari Bahaya Covid-19 Truk pengangkut logistik Hino

KabarOto.com - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus mengedepankan komitmen kepada pelanggan untuk fokus dan berkontribusi kepada masyarakat di situasi wabah corona. Hino berkomitmen untuk menjaga bisnis customer yang menjalankan bisnisnya selama darurat corona dengan menjaga jaringan servis dan suku cadang selama situasi darurat ini.

Presiden Direktur HMSI, Masato Uchida mengatakan, pihaknya ingin terus berkontribusi bagi masyarakat dengan menjaga sektor–sektor yang dianggap penting seperti logistik tetap berjalan berjalan, sehingga tatanan sosial di masyarakat terus berputar.

Baca Juga: Permudah Bisnis Dalam Situasi Pandemik Covid-19, Hino Berikan Beragam Promo

Menurutnya dukungan Servis kendaraan dan ketersediaan suku cadang di dealer sangat penting untuk memastikan kelancaran operasional truk dan bus Hino, yang kini banyak digunakan sebagai kendaraan pendukung untuk memerangi wabah Covid-19 ini, seperti truk logistik pengangkut kebutuhan pokok dan alat–alat kesehatan, maupun bus–bus yang mengangkut para tenaga medis ke tempat mereka bertugas," jelasnya.

Fasilitas sales dan service Hino

"Kami saat ini memiliki 177 outlet dengan total 568 bay di seluruh Indonesia, tetap berkomitmen menjaga kepuasan dan kepercayaan konsumen setia, dengan tidak mengurangi aspek keselamatan dan keamanan dari ancaman Covid-19," terangnya.

Sementara itu, Takayuki Tsuchida, Total Suport Director HMSI mengatakan, Dealer Hino yang saat ini masih beroperasi sudah menerapkan Protokol Keselamatan dan Keamanan dalam situasi darurat. Agar setiap orang yang datang baik itu customer, maupun karyawan tetap terjaga dari bahaya virus ini.

Salah satu produk Hino

Hino menerapkan Protokol Keselamatan dan Keamanan untuk mencegah corona di seluruh jaringan. Seperti pengecekan suhu tubuh bagi karyawan dan customer yang datang dengan maksimal yang diperbolehkan masuk 37 derajat celcius.

Selain itu di setiap sudut layanan dealer terdapat hand sanitizer serta penerapan physical distancing dengan kursi tamu, kursi sales counter dan fasilitas ruang tunggu yang diberi jarak 1 meter. Serta tidak lupa untuk mewajibkan dalam penggunaan masker bagi seluruh individu yang berada di lokasi dealer dan meminimalkan kontak langsung.

Baca Juga: Bisnis Hino Tetap Berjalan Di Tengah Pandemi Covid-19

Untuk layanan servis kendaraan, langkah – langkah preventif juga dilakukan seperti setiap truk atau bus Hino yang masuk ke dalam bay service akan terlebih dahulu di semprotkan cairan disinfektan, terutama di bagian handle pintu, dan di dalam kabin pengemudi guna mencegah dari ancaman virus corona.