POPULAR STORIES

Dyandra Ajak Presiden Jokowi Riding Dari Istana Ke JIExpo

Dyandra Ajak Presiden Jokowi Riding dari Istana ke JIExpo Presiden Jokowi menjajal sirkuit Mandalika

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 dipastikan berlangsung 17 sampai 27 Februari 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Banyak program-program menarik, yang akan mendukung pameran.

Salah satunya adalah, Dyandra Promosindo mengajak Presiden Jokowi dan Menteri, untuk riding dari Istana Negara ke area pameran di kawasan kemayoran tersebut. Riding Presiden juga menjadi pembukaan acara IIMS 2022.

Baca juga: Jajal Sirkuit Mandalika, Jokowi Pakai Helm RSV

Pecinta MotoGP juga bisa datang ke pameran ini membeli tiket ajang balap motor Internasional ini secara offline. Karena balap motor tersebut akan berlangung di Mandalika pada Maret 2022 mendatang.

"Tahun ini IIMS 2022 membuktikan, mendorong dan mengkaryakan peluang industri otomotif dan industri kreatif untuk terus bersinar dan bangkit, serta beradaptasi dalam masa normal baru," terang Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

IIMS 2021

Terkait sepeda motor yang nantinya akan digunakan Presiden dan Menteri, Hendra Noor Saleh panggilan akrabnya, siap menyediakan motor untuk pejabat negara tersebut. "Kalau butuh motor kami siap, ratusan untuk riding pun sanggup," terangnya.

Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara IIMS 2022 sudah mencatat dan memastikan brand sepeda motor dan mobil yang akan ikut serta. Selain itu, aftermarket yang tahun 2021 lalu tidak ada, kini memenuhi hall yang sudah disediakan.

Merek mobil yang ikut serta di antaranya BMW, Brand X, Chery sebagai merek pendatang baru, DFSK, Honda, Hyundai, MG dan Mitsubishi. "Si anak hilang Suzuki dan Hyundai juga akan membawa booth terbesar," ujar Hendra Noor Saleh.

Prestige Motorcars sebagai importir umum juga akan hadir, dengan akan menampilkan eHang, sebuah kemdaraan taksi terbang. Merek motor yang akan meramaikan adalah yamaha, Honda, Kawasaki, Gesits, Volta, Benelli dan Gerobak Listrik (Gelis).

Baca juga: Presiden Jokowi Jajal Sirkuit Mandalika, Ini Spesifikasi Motornya

Rudi MF, Project Manager IIMS mengatakan, IIMS tahun ini selain menjadi pameran yang ditunggu-tunggu pecinta otomotif, juga fokus terhadap pertumbuhan industri aksesoris dan aftermarket yang sempat terpuruk semenjak masa pandemi.