Dyandra Gabungkan 3 Event Lain Bersama IIMS Motobike Expo 2020

Dyandra Gabungkan 3 Event Lain Bersama IIMS Motobike Expo 2020

KabarOto.com - Setelah berbagai acara yang sifatnya berkerumun di Indonesia harus ditunda hingga dibatalkan akibat wabah Covid-19. Akhirnya, ada angin segar bagi Sobat KabarOto yang sudah penat dan ingin menghadiri berbagai ajang pameran.

Dyandra Promosindo secara resmi mengumumkan bahwa Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Show 2020 akan digelar Oktober mendatang.

Kabar baik tak sampai disitu, disebut Dyandra New Adventur (DNA) tak hanya menyelenggarakan IIMS Motobike Expo 2020 saja. Dyandra akan mengumpulkan empat acara sekaligus dalam satu venue di Jiexpo Kemayoran, pada 2-4 Oktober 2020.

Baca Juga: IIMS Motobike Expo 2020 Akan Digelar Oktober

Create by Ifex

Bagi Sobat KabarOto yang sudah tidak sabar untuk hadir di IIMS Motobike Expo 2020, tahun ini menjadi kesempatan emas karena bisa berkunjung ke event lain seperti Create by Ifex, Property Weekend Fiesta, dan Synchronize Fest.

"Proyek kolaborasi ini kami yakini sebagai solusi baru di era New Normal dengan penggabungan beberapa industri yaitu furnitur, otomotif, properti dan musik," jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Baca Juga: Belum Diluncurkan, Italjet Dragster Edisi Khusus Ini Ludes Terjual

Create by Ifex akan menghadirkan pameran furnitur, kerajinan, art dan desain yang terinspirasi oleh keindahan sejati sumber daya alam Indonesia.

Property Weekend Fiesta

Event selanjutnya yaitu Property Weekend Fiesta dimana pameran ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan informasi masyarakat akan kebutuhan untuk memiliki tempat tinggal dan investasi.

Tak kalah menarik, setelah sukses mengundang minat pengunjung pecinta musik Synchronize Fest akan tetap berlangsung kemeriahannya di Jiexpo Kemayoran.

Synchronize Fest

"Harapan kami agar kolaborasi 4 event yang menciptalan cross audience dan dalam kemasan hybrid ini bisa menjadi langkah pioner untuk membantu program promosi serta penjualan industri yang sedang merosot akibat Covid-19," jelas pria yang kerap disapa Koh Hen.