IIMS Motobike Expo 2020 Akan Digelar Oktober

IIMS Motobike Expo 2020 akan Digelar Oktober

KabarOto.com - Sejak wabah virus Corona atau Covid-19 menyebar di Indonesia, banyak kegiatan serta acara yang harus ditunda bahkan dibatalkan. Indonesia International Motor Show (IIMS) menjadi salah satunya, karena seharusnya digelar April lalu.

Kabar baik bagi pecinta otomotif, IIMS Motobike Show akhirnya menampakkan batang hidungnya. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara menginformasikan akan menggelar IIMS Motobike Expo pada Oktober 2020. Tentunya ini akan menjadi ajang pelepas rindu walaupun hanya akan menampilkan jajaran roda dua.

Baca Juga: Batal Meluncur Di IIMS 2020, Benelli Segera Kenalkan Motor Barunya

"IIMS Motobike Show akan digelar 2-4 Oktober, diselenggarakan di Jiexpo Kemayoran," ujar Hendra Noor Saleh Director Dyandra Promosindo, Jumat, (26/6).

Sobat KabarOto perlu tahu, nantinya IIMS Motobike Show tidak akan sendirian berada di Jiexpo Kemayoran tetapi ditemani event Dyandra lainnya. Bisa dikatakan sebagai konsep baru, Dyandra New Adventure (DNA) menyelenggarakan tiga acara sekaligus dalam satu lokasi.

IIMS Motobike Expo akan ditemani event lain yaitu Create by Ifex, Property Weekend Fiesta, dan Synchronize Fest.

Mengusung semangat 'Still the Home of Motobike Enthusiast but Now with More Show Providing' IIMS akan menempati hall D2. Jangan khawatir, akan ada sekitar 90 merek otomotif roda dua Tanah Air. Bagi Sobat KabarOto yang ingin datang hanya perlu merogoh kocek sebesar 25 ribu rupiah saja.

Baca Juga: IIMS Masuk Fase New Normal, Ini Strategi Dan Konsep Dyandra Promosindo

Diperkirakan IIMS Motobike Expo akan dihadiri setidaknya 24 ribu pengunjung. Angka tersebut termasuk kecil berbanding dengan IIMS, pun di tengah kondisi pandemik.

"Mungkin hanya 5 persen dari total pengunjung IIMS, karena situasinya," tambahnya.

IIMS Motobike Expo dibuka mulai 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Melihat tren saat ini, sepeda (tanpa mesin) akan menjadi segmen baru di ajang sepeda motor tersebut.