Dyandra Promosindo Optimis IIMS Motobike Expo 2020 Bisa Digelar

Dyandra Promosindo Optimis IIMS Motobike Expo 2020 Bisa Digelar

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 dengan berat hati harus dibatalkan karena virus Corona atau Covid-19 yang mewabah di Indonesia. Rencananya, pameran otomotif tahunan ini akan digelar pada April lalu. Sayangnya, sejak Maret pasien positif Covid-19 grafiknya terus meningkat.

Kini Indonesia sedang di masa transisi ke new normal, dimana sejak pandemik masyarakat diimbau agar tetap berada di rumah. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran virus.

Baca Juga: Dyandra Gabungkan 3 Event Lain Bersama IIMS Motobike Expo 2020

Di masa transisi ini masyarakat sudah bisa beraktivitas seperti biasa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2020 akhirnya memutuskan untuk menggelar IIMS Motobike Expo 2020 pada 2-4 Oktober.

Hendra Noor Sales, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan bahwa mereka tidak bisa menyerah dengan keadaan. Situasi saat ini juga tidak bisa diprediksi kapan kondisinya akan normal kembali, sehingga Dyandra harus siap dengan perencanaan.

"Coba bayangkan ternyata diizinkan (menggelar event) September tapi perencanaan kita belum ada, otomatis tahun ini susah untuk menyelenggarakan acara-acara besar dalam waktu (persiapan) satau atau dua bulan," jelasnya.

Baca Juga: Bisa Jual Beli, Trade In Jadi Program Baru IIMS Motobike Expo 2020

Dyandra Promosindo merasa optimis acara ini akan tetap diselenggarakan Oktober mendatang. Menurutnya, dalam kondisi apapun harus selalu optimis melihat peluang. Walau begitu, apabila sampai tenggat waktunya tidak mendapatkan izin, maka mereka siap dengan konsekuensinya.

"Kalau ternyata belum (diizinkan) ya kita siap untuk memundurkan lagi," jelasnya.