POPULAR STORIES

Dyandra Promosindo Siapkan Plan B, Jika IIMS 2022 Batal Digelar

Dyandra Promosindo Siapkan Plan B, Jika IIMS 2022 Batal Digelar Press Conference IIMS 2022 di Hotel Sultan (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) akan digelar pada 17 hingga 27 Februari 2022. Namun, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara hajatan otomotif di Indonesia ini telah menyiapkan rencana cadangan jika kondisi di Tanah Air tidak memungkinkan.

Menurut keterangan Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh menjelaskan bahwa kasus Covid-19 varian omicron di indonesia semakin tinggi.

Baca Juga : Pemerintah Beri Lampu Hijau Gelaran IIMS 2022

"Pemerintah Indonesia telah melakukan pencegahan penyebaran wabah omicron ini. Kami berkomitmen untuk berusaha menggelar IIMS 2022 sesuai jadwal. Tapi, jika kondisi tidak memungkinkan kami sudah menyiapkan rencana cadangan, " ungkap Hendra pada Press Conference IIMS 2022 di The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (3/2).

Terkait jadwal cadangan IIMS 2022, Dyandra Promosindo sudah menentukan tanggalnya, yakni 31 Maret hingga 10 April 2022.

Baca Juga : Tiket Masuk IIMS 2022 Tidak Naik, Ini Harganya

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Bambang Soesatyo (Bamsoet) selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengungkapkan bahwa industri otomotif tidak ada matinya. Lihat saja penjualan mobil dan motor yang meningkat di tahun 2021.

"Meskipun masih dalam kondisi pandemi, industri otomotif tetap meningkat. Untuk itu kita harus memanfaatkan momen ini, sekaligus membangkitkan kebangkitan perekonomian Indonesia melalui industri otomotif Indonesia," jelas Bamsoet.

Sebagai informasi, IIMS 2022 akan digelar pada 17-27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dan, akan digelar secara hybrid (offline dan online).