Tiket Masuk IIMS 2022 Tidak Naik, Ini Harganya

Tiket Masuk IIMS 2022 Tidak Naik, Ini Harganya Pengunjung memadati IIMS untuk melihat mobil terbaru

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 dipastikan berlangsung pada 17 - 27 Februari 2022 di JIexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Merek-merek mobil yang ikut serta di IIMS 2022 antara lain BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, MG, Mitsubishi, Prestige, Tesla, Suzuki, Toyota, Wuling, hingga mobil terbang eHang.

Kemudian sepeda motor yang konfirmasi ikut serta Honda, Yamaha, Kawasaki, Benelli, Gesits dan Volta. Ada juga produk-produk aftermarket untuk sepeda motor dan mobil. Pengunjung bisa melakukan pembelian tiket secara online.

Baca Juga: Bangkitkan UMKM, IIMS 2022 Kantongi Lampu Hijau Dari Kemenparekraf

Bicara tentang harga tiket, Project Manager IIMS 2022 Rudi MF mengatakan, harganya masih sama dengan tahun lalu, tidak naik. “Harga tiket masuk tidak ada kenaikan. Tiket ini kami pertahankan harganya sejak 2018, tidak pernah naik," jelas Rudi, dalam jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Jum'at (14/01/2022).

Ia mewakili Dyandra Promosindo selaku penyelenggara berharap, pameran ini ramai dan para exhibitors senang. Tiket masuk IIMS 2022 dibagi menjadi tiga, Premium dijual dengan harga Rp 150.000. Tiket premium ini untuk hari pertama pembukaan pada 17 Februari, berlaku pukul 17.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB.

Sementara, tiket Weekdays Rp 50.000, dan Weekend harganya Rp 70.000. Tiket masuk bisa didapat melalui website Indonesian Motor Show. Sedianya diselenggarakan selama sebelas hari akan menghadirkan berbagai kesempatan untuk para pebisnis dan pengunjung, juga berkolaborasi dengan pihak-pihak dalam industri otomotif.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo menyatakan, tahun ini IIMS 2022 membuktikan, mendorong dan mengkaryakan peluang industri otomotif dan industri kreatif untuk terus bersinar dan bangkit, dan beradaptasi dalam masa normal baru.

Baca Juga: Dua Bank Ternama Dipastikan Menjadi Sponsor IIMS 2022

MUFG Bank dan Bank Danamon sebagai Official Bank Partner IIMS 2022. Selain itu, Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner, Tokopedia sebagai Official E-commerce dan tiket partner sampai sponsor pendukung IIMS, V-Kool Indonesia.