POPULAR STORIES

Dyandra Promosindo Terjun Ke Arena Balap

Dyandra Promosindo Terjun ke Arena Balap Dyandra bersama beberapa pihak yang mendukung Rafid Topan Sucipto (Foto : Dyandra)

Dyandra Promosindo selaku pemilik event Indonesia International Motor Show (IIMS), membuat gebrakan baru dengan langkah pertama terjun ke arena balap internasional. Berkolaborasi dengan beberapa pihak, Dyandra Promosindo umumkan keikutsertaan mendukung kiprah pembalap Indonesia, Rafid Topan Sucipto, di kancah balap 2016 FIM REV Moto2 European Championship.

“FIM CEV Moto2 European Championship seperti kita tahu adalah ajang balap yang tak hanya popular di Eropa tapi juga mendunia. Banyak pembalap MotoGP yang berasal dari kompetisi ini. Kehadiran Topan di kejuaraan tersebut jadi warna tersendiri, terutama dalam aspek promosi Indonesia dan tentunya dalam rangka memotivasi pembalap muda berikutnya,” kata Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

Tahun ini ia mendapat undangan tampil di kejuaran tersebut dari Chronos Corse Spanyol. Tentu karena ia dinilai berpotensi meraih prestasi dan mengharumkan Indonesia berkat pengalaman selama ini.

Dari sisi lain, ini adalah langkah awal dan proses belajar Dyandra Promosindo di dunia balap setelah sekian lama menjadi EO pameran akbar sekelas IIMS. Sebagai perusahaan publik, Dyandra ingin memperdalam keterlibatannya di dunia otomotif, khususnya balap. Dengan begitu Dyandra akan siap jika nantinya diberi kepercayaan menjadi EO sebuah kejuaraan balap berskala besar.

Baca juga :