POPULAR STORIES

Dyna Food Truck Auto2000 Solusi Komprehensif Bisnis Kuliner

Dyna Food Truck Auto2000 Solusi Komprehensif Bisnis Kuliner Even Auto2000 Dyna Food Truck di Gading Walk, Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara (kabarOto/Ahmad Djainudin)

KabarOto.com - Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, kosumsi rumah tangga, termasuk konsumsi makanan dan minuman, pariwisata, transportasi, pertambangan, dan perkebunan, tumbuh sebesar 4,93% (year on year).

Selain itu, juga mampu menyumbang 55,68% dari pertumbuhan ekonomi Indonesia pada triwulan ketiga tahun 2017. Besarnya peluang bisnis ini mendorong dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 menggelar pameran kendaraan komersial "Auto2000 Commercial Expo" di Gading Walk, Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018).

Baca Juga: Gandeng Kemendikbud, Adira Finance Tingkatkan Kompetensi untuk Murid SMK

Untuk mendukung potensi bisnis di tahun 2018, khususnya bisnis kuliner, event Auto2000 Commercial Expo yang mengusung tema, "Revolusi Wirausaha 2018 - Your Comprehensif Food Truck Busines Solution", yang tujuannya memberi solusi komprehensif bagi pebisnis.

kabarOto
Talk show para pebisnis dan moderator dalam Auto2000 Commercial Expo

Pada pameran kali ini, Auto2000 menghadirkan produk kendaraan komersial Toyota sebagai solusi bisnis, yakni Toyota Dyna Food Truck, Toyota Hi Ace dan Toyota Hilux.

Melalui Toyota Dyna food truck, Auto2000 ingin mendorong para pebisnis kuliner berinovasi dalam menawarkan produknya kepada konsumen melalui food truck. Pebisnis dan wirausahawan tidak perlu lagi dipusingkan biaya sewa ruko atau tempat di mal yang semakin mahal.

Toyota Dyna food truck mudah ditempatkan di manapun dan pebisnis berkesempatan meraih pemasukan dari event-event yang ramai pengunjung.

Selain Toyota Dyna, Auto2000 juga hadir untuk memberikan solusi bisnis yang lengkap melalui produk komersial lainnya, yaitu Toyota Hi Ace dan Toyota Hilux.

Toyota Hi Ace cocok untuk mendukung bisnis travel, dengan desain interior yang lega, nyaman dan kapasitas penumpang hingga 16 orang.

Sedangkan Toyota Hilux cocok digunakan untuk usaha-usaha yang dihadapkan pada medan menantang, seperti perkebunan dan pertambangan. Ketangguhan dan keandalan mesin serta tenaganya membuatnya cocok untuk medan tersebut, dengan segala kenyamanan yang dimilikinya.

"Kami tidak sekadar menjual kendaraan komersial, melainkan juga menyediakan one stop business solution sales and aftersales service," ujar Yagimin, Marketing Division Head Auto2000.

"Kemudahan layanan pembelian kendaraan Food Truck satu pintu melalui Auto2000 mencakup pembelian Toyota Dyna yang dibundling dengan paket waralaba, karoseri serta penawaran leasing, asuransi, dan trade in.

Menariknya, pelanggan yang melakukan pembelian Dyna Food Truck, juga diberikan persiapan dan training dari pihak waralaba.

Layanan after sales yang ditawarkan meliputi program spesial paket biaya jasa service dan suku cadang, Paket Servis Toyota atau PESTA.

Pelanggan Auto2000 tidak perlu khawatir lagi karena program ini memberikan kemudahan dalam melakukan servis berkala untuk jangka waktu yang telah disepakati. Terlebih lagi, Auto2000 sudah memiliki 110 cabang yang tersebar di Indonesia, sehingga lebih dekat dengan pelanggan.

kabarOto
Toyota Dyna yang dijadikan food truck