Anniversary Kedua, Komunitas Motor Yamaha MT Persatukan Riders

Anniversary Kedua, Komunitas Motor Yamaha MT Persatukan Riders Anniversary ke-2 MTRI Eastern Riders (KabarOto/Ahmad Djainudin)

KabarOto.com - Komunitas motor Yamaha MT yang dikenal dengan sebutan Master of Torque Riders Indonesia (MTRI) wilayah Jakarta Timur mengadakan kegiatan anniversary ke-2 di Out The Box cafe, sentra kota Jati Bening, Minggu (15/10/2017). Acara ini bertema ER-Day Bikers Meet.

Acara ini dihadiri para bikers MT Series, seperti MT-25, MT-07, MT-09, dan MT-01. Selain itu, turut hadir komunitas dan klub Yamaha R 15, Yamaha Xabre, Honda CBR, Kawasaki Ninja, serta beberapa komunitas motor di wilayah Bekasi.

Baca Juga:

Acara ER-Day Bikers Meet diisi dengan potong kue dan tumpeng, hiburan band, doorprize, aksi freestyle, dan lelang aparel bagi para bikers.

KabarOto
Aksi freestyle di acara anniversary MTRI Eastern Riders ke-2 (KabarOto/Ahmad Djainudin)

MTRI memiliki chapter di berbagai wilayah di Indonesia, mulai Jabodetabek, Jawa, Sumatera dan Papua. Eastern Riders merupakan bagian dari MTRI wilayah Jakarta Timur dan Bekasi. Komunitas ini dideklarasikan pada tanggal 19 Desember 2015 di Cisarua Puncak, Bogor. Ade Rukmana menjabat sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jendral adalah, Berlan Sumardi.

kabarOto
Yamaha MT Series member MTRI di ER-Day Bikers Meet (KabarOto/Ahmad Djainudin)

"Acara ini bertema ER-Day Bikers Meet dan bertujuan untuk mempersatukan para riders Yamaha MT series dengan komunitas maupun klub yang ada di wilayah Bekasi khususnya dan Jabodetabek pada umumnya," Ungkap Shahriar Daru atau biasa disapa Ndaru kepada KabarOto.

kabarOto
Bro Ireng, salah satu anggota MTRI dan juga vokalis band Indonesia (KabarOto/Ahmad Djainudin)